Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy Core Advance HP Android 4.2 Jelly Bean Dengan Layar 4,7 Inci

Samsung Galaxy Core Advance HP Android 4.2 Jelly Bean Dengan Layar 4,7 Inci – Salah satu raksasa perusahaan elektronik yang bermarkas di Korea Selatan, Samsung, kembali mengeluarkan salah satu produk smartphone mereka yang mereka beri nama dengan Samsung Galaxy Core Advance. Salah satu produk smartphone dari Samsung ini diproduksi dengan berbagai macam fitur yang terdapat dalam ponsel ini.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan spesifikasi yang sangat bagus. Berikut ini informasi mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy Core Advance:

Untuk urusan spesifikasi, Samsung Galaxy Core Advance dibekali dengan prosesor 1.2 GHz serta sistem operasi Android v.4.2 Jelly Bean. Sebagai tambahan penunjang sistem operasi, ponsel ini juga memiliki memori Ram sebesar 1 GB. Dengan spesifikasi tersebut, ponsel ini menjadi salah satu jenis ponsel yang sangat canggih dan cukup terjangkau.

Pada bagian layar, Samsung Galaxy Core Advance memiliki berbagai macam keunggulan seperti layar dengan ukuran 4.7 inci serta resolusi hingga 480 x 800 pixel dengan kepadatan pixel hingga 199. Dengan rincian layar tersebut, hal ini dapat menunjang ponsel dengan kualitas layar yang sangat jernih.

Pada bagian kamera, Samsung Galaxy Core Advance menggunakan kamera dengan resolusi 5 MP dengan autofocus dan LED Flash yang bisa menghasilkan kualitas foto yang sangat jernih walaupun memotret saat malam atau keadaan yang gelap.

Samsung Galaxy Core Advance

Samsung Galaxy Core Advance memiliki memori internal dengan ukuran 8 GB. Jika anda masih belum puas dengan memori internal tersebut, anda bisa menambahkan memori pada slot eksternal hingga 64 GB. Hal ini sangat membantu bagi setiap orang yang hob8i mengkoleksi foto atau video.

Fitur lainnya yang terdapat dalam Samsung Galaxy Core Advance adalah beberapa aplikasi bawaan pabrik seperti Google Search, Google Maps, Gmail, dll. Untuk hiburan, ponsel ini dibekali dengan YouTube, Google Talk, dll. Dengan jumlah aplikasi yang cukup banyak, ponsel ini bisa menjadi pilihan bagi banyak orang. Karena masih termasuk dalam ponsel baru, harga ponsel ini belum diketahui.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Smartphone Android KitKat Kamera 5MP Seharga 2.3 Juta
Samsung Galaxy Core Advance HP Android 4.2 Jelly Bean Dengan Layar 4,7 Inci | Maressa Bernadetta | 4.5