Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max, HP Android Quad Core

Samsung baru saja memperkenalkan smartphone seri Galaxy Core terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy Core Max, dengan model bernomor SM-G5108. Galaxy Core Max merupakan seri ke delapan, sejak seri Galaxy Core diluncurkan awal tahun ini.

Dari segi ukuran, Samsung Galaxy Core Max mempunyai ukuran ysng lebih besar dari seri Galaxy Core lainnya. Namun, tetap saja Galaxy Core lebih kecil jika dibandingkan dengan smartphone yang kebanyakan ada di pasaran.

Awalnya, Samsung hanya meluncurkan Samsung Galaxy Core Max di China saja. Belum ada pengumuman resmi dari Samsung apakah smartphone ini juga akan diluncurkan di negara lainnya.

Dengan mengandalkan layar Super AMOLED berukuran 4.8 inchi, yang mempunyai resolusi 540×960 pixels. Smartphone buatan Samsung ini memiliki OS Android KitKat dengan TouchWiz UI. Selain itu, Galaxy Core Max didukung oleh prosesor Quad-core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1.2GHz.

Samsung Galaxy Core MAx

Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy Core Max juga disematkan memori RAM berkapasitas 1GB, sedangkan memori internalnya memiliki kapasitas 8GB. Untuk kamera, Galaxy Core Max juga dilengkapi dengan dual kamera, kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Lebih lanjut dikatakan, smartphone satu ini didukung oleh berbagai konektifitas seperti HSPA, 4G LTE, WiFI,Bluetooth, dual SIM dan tentu saja GPS. Sedangkan baterai yang digunakan adalah 2200mAh.

Samsung Galaxy Core Max diproduksi dalam satu pilihan warna, yaitu warna putih. Sayangnya, belum ada informasi tentang berapa harga dari Samsung Galaxy Core Max, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga:  Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Duos, HP Android Dual SIM
Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max, HP Android Quad Core | Maressa Bernadetta | 4.5