Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy Golden 2, Smartphone Usung Layar Lipat Identik

Belakangan ini beredar rumor yang mengatakan bahwa Samsung berencana meluncurkan lini produk terbaru yang sedikit berbeda dengan lini produk Samsung lainnya. Jika produk Samsung biasanya mengusung layar sentuh, maka produknya kali ini, yang diberi nama Samsung Galaxy Golden 2, dikabarkan akan memiliki desain candy bar atau layar lipat. Bukan hanya layar lipat biasa, namun Galaxy Golden 2 terdiri dari 2 layar identik, dimana salah satunya menggantikan fungsi keypad.

Samsung Galaxy Golden 2 dikemas menggunakan layar sentuh Super AMOLED berukuran 4.6 inchi, dengan resolusi WVGA 1280×768 pixels. Smartphone terbaru dari Samsung tersebut akan menggunakan OS Android 4.4.4. KitKat terbaru, dan didukung oleh prosesor Quad-core Krait 400 ditambah chipset Qualcomm Snapdragon 801 sehingga menghasilkan kecepatan 2.5GHz.

Selanjutnya, Samsung Galaxy Golden 2 ini dilengkapi dengan dual smartphone, dimana kamera utama 16MP, didukung oleh LED Flash dan autofocus, mampu merekam video dengan resolusi 2160p. Di sisi lain, kamera depan memiliki resolusi 2MP, yang mana dapat digunakan untuk berselfie ria ataupun untuk video call.

samsung-galaxy-golden 2

Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy Golden 2 pun akan didukung dengan konektifitas seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada kabar tentang berapa smartphone satu ini akan dibanderol nantinya. Juga belum ada kepastian tentang kapasitas memori Samsung Galaxy Golden 2. Jadi, kita tunggu saja peluncuran resmi dari Samsung Galaxy Golden 2 di Indonesia.

Baca Juga:  Oppo Find Piano R8113 HP Android Murah Layar 4 Inci
Samsung Galaxy Golden 2, Smartphone Usung Layar Lipat Identik | Maressa Bernadetta | 4.5