Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Smartphone Android KitKat Kamera 5MP Seharga 2.3 Juta

Posted on

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus – Meskipun diberitakan mengalami kerugian, namun hal tersebut tidak menghentikan Samsung merilis lini produk terbaru yang berupa smartphone. Diberi nama Samsung Galaxy Grand Neo Plus, smartphone terbaru besutan Samsung ini tidak terlalu mengandalkan spesifikasi ataupun desain yang diusungnya. Akan tetapi, harga yang ditawarkannya cukup ramah dikantong.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini menghadirkan layar sentuh berukuran 5 inchi dengan resolusi 480×800 pixels. Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini adalah penerus dari seri Galaxy Grand Neo yang dirilis tahun lalu.

Dengan model bernomor GT-I9060I, Samsung Galaxy Grand Neo Plus ditenagai oleh prosesor Quad Core Broadcom dengan clockspeed 1.2GHz. OS yang digunakan untuk menjalankan operasi samrtphone satu ini adalah Android 4.4. KitKat dengan TouchWiz UI. Selain itu, terdapat pula fitur Ultra Saving Mode dan fitur tambahan untuk selfie serta fitur HSPA+.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Untuk memorinya sendiri, smartphone Samsung Galaxy Grand Neo Plus telah disematkan dengan memori RAM 1GB dan memori internal 8GB. Tak dapat dipastikan apakah smartphone ini memiliki slot microSD atau tidak.

Beralih ke kamera, Samsung Galaxy Grand Neo Plus dilengkapi dengan dual kamera, yaitu kamera utama 5MP plus LED Flash dan kamera depan 2MP.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo Plus dibanderol seharga $190 atau setara Rp. 2.300.000,- dan sementara ini hanya tersedia di Eropa saja. Galaxy Grand Neo Plus tersedia dalam dua varian warna, yaitu hitam dan putih. Samsung Galaxy Grand Neo Plus merupakan smartphone kedua dari seri Grand yang dirilis tahun ini setelah Galaxy Grand Max.