Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy Mega Akhirnya Resmi Dipasarkan di Indonesia

Samsung Galaxy Mega Akhirnya Resmi Dipasarkan di Indonesia – Samsung kembali menunjukkan pamornya sebagai salah satu vendor smartphone terbaik di Indonesia. Saat ini Samsung telah resmi memasarkan 2 varian smartphone android layar lebar yaitu Samsung Galaxy Mega 5.8 dan Samsung galaxy Mega 6.3. Kedua varian Samsung Galaxy Mega ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang mewah yang dapat menemani aktifitas sehari-hari penggunanya. Mari kita simak spesifikasi dan fitur kedua ponsel tersebut.

Samsung Galaxy Mega 5.8 menggunakan layar lebar 5,8 inci dengan resolusi 960 X 540 yang mengusung teknologi TFT touchscreen. Sistem operasinya menggunakan android terbaru versi 4.2.2 Jelly Bean, dimotori oleh prosesor Dual-Core BCM28155G dengan kecepatan 1,4 GHz, dibalut dengan 1GB RAM dan mempunyai memori internal sebesar 8GB dan skit microSD. Fitur mewah lainnya adalah mempunyai kamera utama dengan resolusi 8MP dan kamera sekunder dengan resolusi 1,9MP, dibekali dengan GPS,WiFi,Bluetooth, baterai 2600 mAh, dan mengusung teknologi Dual-SIM GSM.

 

Samsung galaxy mega 2

Image:qizmaq.com

 

Samsung galaxy mega 1

Image;gadgetalks.com

Varian Samsung Galaxy Mega yang lain yakni Galaxy Mega 6.3 menggunakan layar yang lebih lebar lagi yakni 6,3 inci yang mempunyai resolusi 1280 X 720 dan mengusung teknologi Super Clear LCD. Sistem operasinya juga menggunakan android 4.2.2. Jelly Bean yang disokong oleh Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,7 GHz, dibalut dengan RAM 1GB dan microSD slot.

Samsung Galaxy Mega 6.3 menggunakan kamera dengan spesifikasi yang sama persis dengan saudaranya yakni kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamera depan dengan resolusi 1,9MP, dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Smartphone ini memiliki fitur yang tidak kalah mewahnya seperti HSDPA, WiFi, GPS, DLNA, MicroUSB.

Dikarenakan mempunyai fitur yang “wahh”, maka harganya juga dipastikan menjadi “wahh” juga. Untuk Samsung Galaxy Mega 5.3 dibanderol Rp. 4,5 juta, dan Samsung Galaxy Mega 6.3 dibanderol dengan harga Rp. 5.5 juta. Nah…kalian mau beli yang mana?

Baca Juga:  Spesifikasi LG Vu 3, Phablet Berkualitas Dengan Layar 5.2 Inci

Bagi sobat ViaTekno yang berminat membeli HP Samsung Terbaru, ayo buruan ke gerai handphone terdekat atau sobat bisa membelinya secara online di Lazada.co.id yang merupakan Gadget Online Store terbesar dan terpercaya di Indonesia. Disana sobat dapat membeli gadget keluaran terbaru dengan harga diskon, bisa dicicil 3X, dan bagusnya lagi ada garansi 14 hari uang kembali serta gratis ongkos kirim.

Samsung Galaxy Mega Akhirnya Resmi Dipasarkan di Indonesia | Maressa Bernadetta | 4.5