samsung-galaxy-mega-plus

Samsung Galaxy Mega Plus Ponsel Android Quad Core Dengan Layar AMOLED

Posted on

Samsung Galaxy Mega Plus Ponsel Android Quad Core Dengan Layar AMOLED  – Seakan tenggelam oleh kabar penantian peluncuran Samsung Galaxy S5, produsen Samsung ternyata juga meluncurkan produk varian Galaxy terabru yang diberi nama Samsung Galaxy Mega Plus. Perangkat ini telah mendukung pemakaian kartu Dual SIM GSM dengan mengusung RAM cukup unik, untuk mengetahui spesifikasi dari perangkat ini. Berikut ulasannya.

Samsung Galaxy Mega Plus memiliki layar berukuran 5,8 inci resolusi HD 540 x 960 piksel dengan layar bertipe AMOLED yang dapat menghasilkan kualitas layar yang jernih dan tajam serta sudut pandang layar yang luas. Perangkat ini juga memiliki berat yang cukup ringan yakni sebesar 183 gram dengan dimensi 162,6 x 82,4 x 8,99 mm yang cukup nyaman dalam genggaman.

Dari sector dapur pacu, Samsung Galaxy Mega Plus telh tertanam prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz namun sayangnya hanya memakai chipset jenis Broadcomm BCM23550 seperti yang digunakan pada Galaxy Grand Neo, perangkat ini juga memiliki RAM cukup unik yakni sebesar 1,5 GB yang tidak biasa digunakan oleh perangkat besutan Samsung lainnya. Samsung Galaxy Mega Plus telah berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean.

samsung-galaxy-mega-plus

Samsung Galaxy Mega Plus telah dipersenjatai oleh dua buah kamera, yakni kamera belakang berukuran 8 MP ditambah fitur LED Flash dan Autofocus yang mampu menangkap gambar atau video cukup berkualitas, sementara kamera depannya berukuran 1,9 MP saja yang cukup lumayan menghasilkan kualitas gambar yang jernih. Untuk kekuatan baterainya Samsung Galaxy Mega Plus memiliki kekuatan sebesar 2600 mAh.

Saat ini produk Samsung Galaxy Mega Plus dikabarkan tengah meluncur di China, namun dari informasi yang didapatkan dari berbagai sumber belum diketahui terkait harga yang ditawarkannya. Untuk mengetahui informasi lebih detailnya mari kita tunggu kehadirannya.