Samsung Galaxy Note 3 Lite

Samsung Galaxy Note 3 Neo (Lite), Phablet Pertama Dengan Processor Hexa-Core

Posted on

Samsung Galaxy Note 3 Neo (Lite), Phablet Pertama Dengan Processor Hexa-Core – Sudah tidak diragukan lagi, Samsung sebagai produk ternama dengan mengusung sistem operasi Android selalu menghadirkan banyak kejutan. Kabarnya dari sejumlah informasi Samsung akan merilis phablet yang diberi nama Galaxy Note 3 Lite atau lebih dikenal dengan nama Galaxy Note 3 Neo.

Phablet ini menawarkan daya pacu yang sangat menarik perhatian, Galaxy Note 3 Neo akan hadir sebagai phablet pertama dengan prosesor Hexa-Core.

Pada dasarnya Galaxy Note 3 Neo ini memiliki prosesor Dual-Core 1.7 GHz dan prosesor Quad-Core 1.3 GHz, maka total keduanya menjadikan phablet ini akan berjalan pada prosesor Hexa-Core. Nantinya kedua prosesor tersebut memiliki tugas masing-masing, prosesor Dual-Core disebutkan akan melakukan tugas-tugas ringan sementara prosesor Qued-Core dicadangkan untuk tugas-tugas yang membutuhkan daya kerja berat.

Samsung Galaxy Note 3 Lite

Untuk tampilannya, Galaxy Note 3 Neo memiliki layar Super AMOLED dengan ukuran 5,55 inci beresolusi HD 720p, dan menyediakan RAM sebesar 2GB yang dilengkapi memori internal 16GB dengan MicroSD slot. Pada pencitraan hadirkan kamera berkapasitas 8 megapiksel dan kekuatan baterai 3100 mAh,

Galaxy Note 3 Neo juga menambahkan WiFi ac, USB 3.0, dengan sistem operasi Android versi 4.3 Jelly Bean, serta memiliki ketebalan sebesar 8,6 mm. Jika diperhatikan spesifikasi ini mirip dengan Galaxy Note 3.

Sejauh ini Samsung Galaxy Note 3 Neo tampaknya menghadirkan kualitas sangat handal, sayangnya sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga. Namun, Ponsel ini sendiri sebelumnya telah ramai dikabarkan akan meluncur pada MWC 2014 bulan Februari nanti. Kita nantikan saja kehadirannya.