Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy Note Edge Dibanderol Rp. 10 Jutaan di Indonesia?

Bagi anda fans setia Samsung, jika anda berminat untuk memiliki lini produk Samsung terbaru yaitu Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Note Edge, maka ada kabar gembira untuk anda. Kedua lini produk Samsung terbaru tersebut sudah dapat dipastikan akan masuk ke Indonesia.

Menurut perwakilan dari pihak Samsung Indonesia, Samsung Galaxy Note 4 akan lebih dulu diluncurkan di Indonesia. Tanggal peluncuran resmi Samsung Galalxy Note 4 di Indonesia adalah 24 Oktober 2014. Sedangkan untuk tanggal peluncuran resmi Samsung Galaxy Note Edge di Indonesia sendiri belum dapat dipastikan. Namun, Samsung Indonesia menginformasikan bahwa Samsung Galaxy Note Edge sudah lebih pasti akan masuk ke Indonesia, hanya saja belum ada ada keputusan kapan.

Lebih lanjut, perwakilan Samsung Indonesia memberikan bocoran bahwa Samsung Galalxy  Note Edge akan dibanderol seharga 10 jutaan di Indonesia. Jadi, jika anda berminat untuk memiliki Samsung Galaxy Note Edge, maka anda sebaiknya bersiap-siap untuk merogoh kocek anda dalam-dalam untuk memiliki smartphone terbaru dari Samsung tersebut.

Samsung-Galaxy-Note-Edge

Samsung Galalxy Note Edge sendiri memiliki tampilan yang berbeda dari semua smartphone pendahulunya. Smartphone ini memiliki layar lengkung disisi kanan, yang membuat phablet ini memiliki tampilan unik seolah memiliki tiga layar.

Samsung Galaxy Note Edge memiliki layar besar berukuran 5.6 inchi dengan Quad HD+ Super AMOLED. Selain itu, Samsung Galalxy Note Edge didukung oleh prosesor Quad-core yang mempunyai kecepatan 2.7 GHz.

Baca Juga:  4 Gadget Terbaru Dan Termurah
Samsung Galaxy Note Edge Dibanderol Rp. 10 Jutaan di Indonesia? | Maressa Bernadetta | 4.5