Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy NX, Kamera Mirrorless Berbasis Android

Kembali, pabrikan asal korea selatan samsung mobile dikabarkan tengah menyiapkan kamera terbaru berbasis android. Kamera samsung yang dirumorkan tersebut kabarnya akan mengusung nama Samsung Galaxy NX, dimana kamera tersebut merupakan jenis Mirrorless.

Dari bocoran yang ada, kabarnya kamera yang akan berbasis android 4.2 jelly bean tersebut akan menggunakan sensor APS-C 20.3 mega pixel, bisa jadi kamera yang tengah digarap samsung ersebut merupakan penerus dari samsung galaxy camera yang merupakan kamera android pertama samsung.

Selain info tentang kehadiran kamera android dari samsung, ada juga kabr yang mengatakan kalau samsung akan menyelenggarakan sebuah event pada 20 juni 2013 mendatang di london, inggris. Jika acara tersebut benar adanya, kemungkinan samsung akan memperkenalkan Galaxy NX pada perhelatan tersebut.

Harga Samsung Galaxy NX

Samsung Galaxy NX (teknoflas.com)

Bocoran keberadaan samsung galaxy nx kali ini juga disertai dengan sebuah prototype, dan dari gambar btersebut nampaknya kamera ini hanya akan mendukung fitur yang sama dengan samsung galaxy camera. kalaupun akan terdapat sim card di dalamnya, kemungkinan besar hanya diperuntukan sebagai media akses internet.

Baca Juga:  Lagi, Samsung Luncurkan Video 'iPhone 6 Plus Meniru Galaxy Note 4'
Samsung Galaxy NX, Kamera Mirrorless Berbasis Android | Maressa Bernadetta | 4.5