Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy Round, Smartphone Layar Lengkung Pertama

Samsung Galaxy Round, Smartphone Layar Lengkung Pertama – Sebuah inovasi unik dan menarik dalam waktu dekat ini akan segera direalisasikan oleh Samsung Mobile, sebab perusahaan yang berbasis di korea selatan tersebut baru saja resmi merilis sebuah smartphone berlayar lengkung pertama di dunia yang diberi label Samsung Galaxy Round

Menurut sejumlah pengamat teknologi, Samsung Galaxy Round bisa diwujudkan berkat teknologi layar OLED Fleksibel Samsung yang sudah memasuki tahap penyempurnaan. Nantinya perangkat ini akan termasuk dalam kategori phablet, sebab akan tersedia dengan layar 5.7 inci beresolusi 1080p.

Yang menarik, selain layarnya berbeda dengan smartphone lainnya, Samsung Galaxy Round juga akan dilengkapi dengan dapur pacu yang gahar. bagaimana tidak, chipset andalan samsung yakni Exynos quad core 2.3Ghz akan tersedia pada phablet ini. Selain itu, pada perangat yang memiliki ketebalan 7.9mm ini juga akan disokong dengan RAM berkapasitas 3Gb untuk menghasilkan kinerja yang lebih handal.

Samsung Galaxy Round

Sementara untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy Round akan berjalan pada OS android 4.3 Jelly Bean yang merupakan sistem operasi terbaru dari android. Sedangkan untuk sumber daya, baterai dengan daya tampung 2.800mAh telah disiapkan samsung untuk menyuplay daya pada produk teranyarnya ini. Untuk masalah fitur, Bluetooth, Wi-Fi, Port USB, GPS, dan browser html dipastikan tersedia pada smartphone berlayar lengkung ini.

Sampai berita ini dimuat, Samsung baru menyediakan Samsung Galaxy Round di negara asalnya yakni korea selatan. Untuk masalah harga kabarnya dipatok sampai $1.013 USD atau setara dengan 13 jutaan. Bagaimana menurut anda, dengan spesifikasi dan fitur yang disebutkan di atas beranikah anda membeli smartphone berlayar lebar dan lengkung ini dengan harga yang lumayan tinggi?

Baca Juga:  Harga Sony Xperia Z4 Dengan Spesifikasi Fitur Lengkap
Samsung Galaxy Round, Smartphone Layar Lengkung Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5