Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 Harga Spesifikasi, HP Android Kamera 13 MP

Posted on

Samsung bersinar untuk kesekian kalinya setelah berhasil meluncurkan produk terbaru pada sekitar bulan februari 2014 lalu. Samsung Galaxy S5 tergolong unik dan dapat dikatakan sempurna dari segi konektifitas dan fitur yang ada di dalamnya. Berapa harga Samsung Galaxy S5 dan bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy S5 ini mari simak ulasan berikut.

Prosesor yang digunakan adalah quad core 1,6 ghz cortex-a15 dan quad core 1,2 ghz cortex-a7 dengan senjata tambahan RAM sebesar 2 GB membuat performanya sungguh menggoda pecinta gadget di dunia. Operasi system yang digunakan berupa Android Kitkat versi 4.4.2 dimana system operasi ini adalah system terbaru dari android dan mampu menunjang kinerja prosesor yang digunakan oleh Samsung Galaxy S5.

Samsung Galaxy S5 memiliki ukuran layar 5,2 inches dengan dilengkapi oleh teknologi super AMOLED capacitive sehingga gambar yang tajam dan sempurna dapat anda nikmati. Kerapatan layar mencapai 561 ppi yang membuat layar dan gambar yang ditampilkan jernih dan tidak pecah meskipun diperbesar hingga beberapa kali.

Samsung Galaxy S5

Tak hanya itu saja, kesempurnaan lain juga terletak pada besarnya media penyimpanan yang melekat pada gadget ini. Memori internal mencapai 32 GB dan dapat diperbesar hingga 64 GB menggunakan slot microSD. Bisa anda bayangkan berapa banyak data yang mampu disimpan di dalam gadget ini dan seberapa banyak aplikasi yang dapat digunakan tanpa harus mengganggu performa.

Beralih pada kesempurnaan fotografi, Samsung Galaxy S5 dilengkapi dengan kamera utama sebesar 16 MP beresolusi 4640 x 3480 pixels dan kamera depan 2 MP. Untuk membuat hasil perekaman dan pengambilan gambar yang sempurna, kamera utama juga dipersenjatai dengan fitur autofocus dan LED flash. Kelengkapan dan kesempurnaan gadget ini juga didukung dengan adanya baterai berkapsitas 3200 mAh yang membuat performanya tambah memukau dan mantap.

Harga Samsung Galaxy S5 Rp 8.200.000, bisa dikatakan gadget multifungsi karena keberadaan USB mikrousb v2.0, USB on-the-go, dan USB hot sangat membantu anda untuk memenuhi segala kebutuhan.