Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy S6 Miliki Layar Lengkung di Sisi Kanan dan Kiri?

Sepertinya Samsung ingin membawa sesuatu yang berbeda pada desain produk terbarunya Samsung Galaxy S6. Dikabarkan, bahwa Samsung benar-benar memulai dari awal untuk memberikan tampilan yang sempurna pada seri Galaxy terbaru tersebut. Menurut laporan Project Dubbed, desain Samsung Galaxy S6 dikabarkan akan mengalami perubahan sangat drastis dari seri Galaxy sebelumnya.

Menurut Jerry Kang, seorang analis pada teknologi IHD, pada konsferensi analis IHD pada hari kamis sebelumnya, menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S6 yang akan diluncurkan tahun depan, memiliki layar lengkung di kedua sisinya, baik sisi kiri dan sisi kanannya.

Seperti yang kita ketahui, produk Samsung sebelumnya sudah ada yang menggunakan layar lengkung pada sisi kanannya, yaitu Samsung Galaxy Note Edge. Sementara Samsung Galaxy S6 mempunyai dua sisi lengkung.

Selain memiliki desain baru, dikabarkan juga Samsung Galaxy S6 akan menggunakan tampilan Quad HD. Samsung Galaxy S6 juga akan menggunakan prosesor Snapdragon 800, ditambah kamera utama 16MP/20MP dan kamera belakang 5MP. Selain Samsung Galaxy S6, lini produk Samsung lain yang memiliki desain dengan dual layar lengkung adalah Samsung Galaxy Note 5.

Samsung galaxy S6

Samsung galaxy S6

Jika pada tahun depan, Samsung benar-benar meluncurkan Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy Note 5 dengan dual layar lengkung, maka smartphone tersebut akan menjadi smartphone pertama yang memiliki tampilan yang benar-benar berbeda daripada kebanyakan smartphone yang beredar dipasaran saat ini.

Baca Juga:  Asiafone Scorpion, Smartphone Murah dengan QWERTY Keyboard
Samsung Galaxy S6 Miliki Layar Lengkung di Sisi Kanan dan Kiri? | Maressa Bernadetta | 4.5