Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy Star Plus Harga Terbaru & Spesifikasi

Samsung Galaxy Star Plus Harga Terbaru & Spesifikasi – Secara diam-diam ternyata vendor Samsung meluncurkan perangkat smartphone terbarunya yang menyasar kelas entry-level yakni berjuluk Samsung Galaxy Star Plus dengan kode GT-S7262, sebenarnya perangkat ini sudah diperkenalkan terlebih dulu pada bulan Oktober 2013 lalu dengan mengusung nama Galaxy Star Pro. Namun saat ini perangkat yang dibanderol harga murah ini telah resmi meluncur di Indonesia. Bagaimana spesifikasi yang dibawa oleh Samsung Galaxy Star Plus ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Samsung Galaxy Star Plus hadir dengan layar berukuran 4 inci yang beresolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan 233 ppi dan telah mengusung layar sentuh jenis TFT Capacitive. Sehingga sektor layar inilah yang menjadi keunggulan Samsung Galaxy Star Plus dibandingkan Samsung Galaxy Star Duos.

Dari sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Star Plus telah disokong oleh prosesor Single Core ARM Cortex-A5 yang berkecepatan 1 GHz dipadukan RAM 512 MB sehingga mampu menghasilkan kinerja yang dapat diperhitungkan dikelasnya.

Samsung juga membekali smartphone ini dengan memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB, dan tentunya smartphone ini telah berjalan pada sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Samsung Galaxy Star Plus

Dari sektor kamera, Samsung Galaxy Star Plus ini menyematkan kamera belakang berukuran 2 Megapiksel dengan resolusi 1600 x 1200 piksel tanpa dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus, juga sayangnya smartphone murah ini tidak dilengkapi kamera depan.

Samsung Galaxy Star Plus telah menyediakan slot kartu Dual SIM dengan fitur konektivitas jaringan 3G, WiFi 802.11 b/g/n dan WiFi Hotspot, juga terdapat koneksi data seperti Bluetooth v4.0 dan MicroUSB v2.0.

Untuk harga Samsung Galaxy Star Plus terbaru oktober 2014 terbilang cukup murah hanya dibanderol harga sebesar Rp 979.000. Diketahui bahwa Samsung menyiapkan smartphone Galaxy Star Plus ini untuk bersaing disegmen pasar kelas entry-level seperti Kata Venus 3, Advan S5E, Mito A50 Fantasy, dan Lenovo A369i. Bagaimana, Apakah Anda tertarik untuk membeli Samsung Galaxy Star Plus ini?

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga HP Cross Andromeda A7 Terbaru 2013
Samsung Galaxy Star Plus Harga Terbaru & Spesifikasi | Maressa Bernadetta | 4.5