Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 Tablet Android KitKat Quad Core Super Clear LCD

Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 Tablet Android KitKat Quad Core Super Clear LCD  – Pada bulan Januari 2014 lalu, produsen Samsung memperkenalkan produk tablet teranyarnya yang mengusung nama Galaxy Tab Pro 10.1, perangkat ini hadir dengan membawa spesifikasi dan fitur-fitur yang berkualitas. Untuk mengetahui apa saja yang tertanam pada perangkat tablet ini, berikut ulasannya.

Dari segi tampilan Galaxy Tab Pro 10.1, pengguna akan disuguhkan dengan fitur layar yang besar yakni berukuran 10.1 inci jenis Super Clear LCD beresolusi 2560 x 1600 piksel dengan kerapatan sebesar 299ppi. Berbekal tampilan layar jenis TouchWiz User interface membuatnya terlihat tampak tampil berkelas dan tentunya mudah untuk dioperasikan, serta layar tersebut juga telah mendukung layar multitouch up to 10 fingers.

Selain itu, terdapat fitur kamera utama yang memiliki sensor berukuran 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 piksel, dengan resolusi yang besar tersebut dapat diyakini akan menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan cerah, juga telah mendukung penggunaan LED Flash dan autofocus. Sementara kamera depannya memiliki sensor 2 MP yang menghasilkan kualitas [email protected], pengguna akan merasakan ketajaman kamera depan saat mengambil foto atau melakukan aktivitas video call atau video chat dengan nyaman.

Samsung-Galaxy-Tab-Pro-10.1

Selain fitur kamera yang mumpuni, pengguna juga akan dimanjakan oleh kinerja Galaxy Tab Pro 10.1 ini, pasalnya tablet 10.1 inci ini telah disokong prosesor Cortex-A15 Quad-Core 1,9 GHz dan  Cortex-A7 Quad-Core 1,3 GHz, serta telah memakai jenis chipset Exynos 5 Octa 5420. Serta RAM 2 GB, memori internal ada dua pilihan 16 GB dan 32 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 64 GB.

Tablet ini ditenagai oleh kekuatan baterai li-Ion 8220 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam jika mengaktifkan fitur multimedia seperti aktivitas telepon dan jika memutar aplikasi music baterai ini mampu bertahan hingga 147 jam, Hebat Bukan?

Baca Juga:  Cyrus TV Pad Slim, Tablet Android Harga Murah Layar 7 Inci

Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 berjalan pada Sistem Operasi Android 4.4 KitKat, namun sayangnya tablet yang meluncur Januari lalu ini belum ada informasi terkait harga, pasalnya tablet ini baru akan meluncur dipasaran pada kuartal pertama tahun 2014.

Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 Tablet Android KitKat Quad Core Super Clear LCD | Maressa Bernadetta | 4.5