Samsung Galaxy Tab Pro 8.4

Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 Tablet Android KitKat Quad Core Kinerja Maksimal

Posted on

Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 Tablet Android KitKat Quad Core Kinerja Maksimal – Samsung kembali lagi memperkenalkan produk tablet terbarunya pada ajang CES 2014 lalu, tablet besutan Samsung ini hadir dengan spesifikasi kelas premium, dengan mengusung penggunaan Sistem Operasi Android versi KitKat dan tampil dengan layar yang cukup lebar, produk tablet ini yakni berjuluk Samsung Galaxy Tab Pro 8.4.

Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 hadir dengan membawa fitur layar jenis TouchWiz UI yang berukuran 8,4 inci dengan resolusi 1600 x 2560 piksel, layar tersebut memiliki tipe Super Clear LCD Capasitive dengan kerapatan mencapai 359ppi. Sementara tubuh tablet ini memiliki dimensi 219 x 128,5 x 7,2 mm dengan bobot sebesar 331 gram, yang tampil elegan dan tentunya sangat memungkinkan bisa dibawa kemana-mana sesuai keperluan.

Dari dapur pacu, Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 ini memiliki prosesor Quad-Core berkecepatan 2,3 GHz dengan chipset jenis Qualcomm Snapdragon 800, RAM 2 GB yang dapat memaksimalkan kinerja tablet ini. Sementara untuk media penyimpanannya tablet ini memiliki memori internal sebesar 16 GB/32 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 64 GB. Pengguna dapat mengoperasikan tablet ini hingga 11 jam pemakaian baterai untuk aktivitas telepon dan 127 jam untuk memutar media hiburan seperti MP3 Player, pasalnya baterai tersebut memiliki tenaga sebesar 4800 mAH jenis Li-Ion.

Samsung Galaxy Tab Pro 8.4

Tablet yang berjalan pada Sistem Operasi Android 4.4 KitKat ini telah tertanam kamera utama sebesar 8 MP yang beresolusi 3264 x 2448 piksel ditambah fitur LED Flash dan Autofocus yang dapat menghasilkan kualitas gambar menakjubkan. Sementara pengguna juga dapat memanfaatkan kamera depan tablet ini untuk melakukan aktivitas video call dengan sangat nyaman, pasalnya telah tertanam sensor sebesar 2 MP.

Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 telah diperkenalkan pada bulan januari 2014 lalu, namun belum ada informasi kapan tablet Android KitKat ini akan dipasarkan secara global, bahkan saat ini untuk harganya sendiri belum ada bocoran secara jelas. Akan tetapi, menurut rencana Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 akan dirilis pada bulan Februari 2014, kita nantikan saja kehadirannya.