Samsung Galaxy Y Neo Ponsel Android Jelly Bean Murah Harga Dibawah 1 Jutaan

Samsung Galaxy Y Neo Ponsel Android Jelly Bean Murah Harga Dibawah 1 Jutaan – Ponsel Galaxy Y Neo besutan Samsung dengan kode S5310 ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki ponsel ternama dengan harga yang murah. Selain itu, spesifikasinya pun cukup dapat diperhitungkan. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya. Berikut ulasannya.

Samsung Galaxy Y Neo ini memiliki tubuh yang cukup unik dengan sudut membulat yang berdimensi 105 x 57.8 x 11.8 mm dengan bobot yang cukup ringan yakni sebesar 100,5 gram sehingga sangat nyaman saat menggenggamnya. Untuk layarnya, ponsel ini mengusung layar TFT Capasitive dengan ukuran 3,0 inchi yang beresolusi 240 x 320 piksel kerapatan layar 133ppi.

Dari sektor kamera, Samsung Galaxy Y Neo memiliki kamera utama dengsn sensor berukuran 2 MP yang beresolusi 1600 x 1200 piksel, juga mampu merekam video jenis QVGA dengan ketajaman 15 fps. Namun sayangnya, ponsel besutan Samsung ini tidak dilengkapi dengan kamera depan.

Sementara dari sector konektivitas pada Samsung Galaxy Y Neo telah tertanam slot kartu Dual SIM GSM dengn jaringan 3G jenis HSDPA 900/2100, dari koneksi jaringan terdapat jaringan GPRS dan EDGE dengan kecepatan HSDPA 7,2 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps, juga terdapat fitur koneksi WiFi 802.11 b/g/n dan WiFi Hotspot.

samsung-galaxy-y-neo

Dari sektor dapur pacu, Galaxy Y Neo telah dibekali prosesor dengan kekuatan 850 MHz yang dipadukan dengan RAM 512 MB, daya pacu tersebut bisa dibilang cukup baik mengingat ponsel ini merupakan ponsel yang ditujukan untuk kelas menengah bawah.

Pada Samsung Galaxy Y Neo juga telah ditanamkan memori internal 4 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB, yang ditumpu oleh daya baterai Li-Ion 1200 mAh dan tentunya sudah berjalan pada Android 4.1.2 Jelly Bean yang dapat memungkinkan menginstal aplikasi BBM.

Dari spesifikasi diatas kelebihan ponsel ini terletak dari koneksi jaringan yang telah mengusung jaringan 3G dan pemakaian Dual SIM Card, sementara kekurangannya dari spesifikasi layar dan RAM yang kurang optimal serta kamera depan yang tidak tertanamkan.

Untuk urusan harga, Samsung Galaxy Y Neo ini ditawarkan dengan harga dibawah 1 juta yakni sekitar Rp 975 ribuan. Apakah Anda akan tertarik untuk membelinya?

Samsung Galaxy Y Neo Ponsel Android Jelly Bean Murah Harga Dibawah 1 Jutaan | admin | 4.5

Leave a Reply