Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Hennessy, HP Android Terbaru Dual-Layar

Samsung Hennessy, HP Android Terbaru Dual-Layar – Samsung terus menunjukkan taringnya sebagai vendor gadget raksasa di dunia dengan terus mengeluarkan inovasi terbaru di sektor gadget. kali ini Samsung diisukan akan merilis smartphone flip dual layar dengan sistem operasi android yang diberi nama Samsung Hennessy.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari Phone Arena (2/8/2013) bahwa Samsung Hennessy akan menggunakan dual-layar yang mempunyai ukuran 3.3 inci dan mengusung sistem operasi android 4.1.2 Jelly Bean.

Seperti yang dilansir Chinese Blog of Mobile, Samsung Hennessy akan ditenagai oleh dapur pacu berupa prosesor quad core dengan kecepatan 1.2 GHz dibantu oleh RAM 1GB dan internal storage 1GB. Sektor multimedianya dilengkapi dengan kamera belakang dengan teknologi sensor CMOS dengan kekuatan 5 megapiksel, dimana menurut sumber smartphone ini akan diproduksi dengan jumlah yang terbatas.
samsung hennessy

Samsung juga telah mengajukan paten HP dengan dual layar akhir tahun lalu ke United States Paten Office dimana mereka telah menyiapkan handset dengan dua layar yang terpisah namun terintegrasi yang memberikan pengalaman baru bagi penggunanya.

Jika sobat berencana membeli HP Samsung Galaxy terbaru dengan harga murah, sobat bisa membelinya secara online di Lazada.co.id yang merupakan Gadget Online Store terbesar dan terpercaya di Indonesia. Disana sobat dapat membeli gadget keluaran terbaru dengan harga diskon, bisa dicicil 3X, dan hebatnya lagi garansi 14 hari uang kembali serta gratis ongkos kirim.

Demikian informasi dari kami yang mengenai Samsung Hennessy, semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Ace Style LTE, HP Android KitKat Harga 3 Jutaan
Samsung Hennessy, HP Android Terbaru Dual-Layar | Maressa Bernadetta | 4.5