Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Note 4 di Korea Selatan 26 September

Hari ini Samsung mengumumkan bahwa lini produk terbaru Samsung, Galaxy Note 4 akan resmi diluncurkan pada tanggal 26 Sptember 2014 ini. Negara pertama yang bisa melakukan pembelian pertama Samsung Galaxy Note 4 adalah negara asal Samsung sendiri, Korea Selatan. Sementara, negara lainnya akan menyusul pada awal Oktober nanti.

Samsung menargetkan bahwa perusahaannya akan menjual Galaxy Note di lebih dari 140 negara pada akhir Oktober. Sementara itu, pembelian Samsung Galaxy Note 4 di Amerika Serikat bisa dilakukan melalui Verizon, AT&T, Sprint, T-Mobile dan juga US Cellular. Diperkirakan, peluncuran Galaxy Note 4 akan menjadi peluncuran besar-besaran yang dilakukan Samsung.

Tidak mengherankan jika Samsung melakukan langkah tersebut untuk melemparkan Samsung Galaxy Note 4, mengingat saingan berat Samsung, Apple bisa dikatakan menjual produk teranyarnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sebanyak 10 juta unit pada minggu pertama penjualannya.

Galay Note 4

Samsung Galaxy Note 4 merupakan evolusi terbaru dari seri Galaxy Note, yang telah mempopulerkan istilah phablet dipasaran. Jika menilik dari ukurannya, maka Samsung Galaxy Note 4 memiliki ukuran yang sama dengan pendahulunya, samsung Galaxy Note 3. Namun, tentu saja banyak perubahan besar diantara keduanya.

Samsung Galaxy Note 4 memiliki layar Super AMOLED berukuran 5.7 inchi dan resolusi 1440×2560, yang memiliki tampilan warna lebih akurat. Memiliki frame dari metal dan kamera utama 16 MP ditambah aplikasi Optical Image Stabilization, phablet ini didukung oleh prosesor Quadcore Snapdragon 805.

Baca Juga:  Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Duos, HP Android Dual SIM
Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Note 4 di Korea Selatan 26 September | Maressa Bernadetta | 4.5