Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Note Pro di CES 2014

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Note Pro di CES 2014 – Di ajang CES 2014 beberapa waktu lalu, Samsung resmi meluncurkan produk tablet terbarunya yang diberi nama Galaxy Note Pro, tablet ini merupakan satu diantara empat produk tablet besutan Samsung yang diperkenalkan di Ajang bergengsi  Consumer Electronic Show (CES) 2014.

Galaxy Note Pro tampaknya menjadi pusat perhatian dari ke empat produk Samsung yang dirilis, pasalnya tablet ini hadir dengan mengusung sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat dengan daya pacu terbaik saat ini. Layar yang dimiliki tablet ini sangat besar dengan ukuran 12,2 inci hadirkan resolusi layar 2560 x 1600 piksel, yang dilengkapi dengan aksesoris berupa stylus pen ciri khas Galaxy Note, namun sayangnya dari segi pencitraan kamera belakang hanya 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.

Jika berbicara daya pacu, Galaxy Note Pro berjalan dengan prosesor Exynos 5 Octa Core Snapdragon 800, memori RAM berkapasitas 3 GB dengan memory penyimpanan internal dengan kapasitas 32 GB. Kekuatan baterai dengan kapasitas yang sangat besar yakni 9500 mAh,

Galaxy-Note-Pro

Pada tampilan antarmuka, Galaxy Note Pro tampil berbeda dari antarmuka TouchWiz yang biasa diusung pada perangkat berbasis sistem operasi Android ini. Jika dilihat dengan teliti antarmuka Galaxy Note Pro mirip dengan antarmuka yang dipakai oleh Windows Phone, tablet ini menampilkan halaman home screen yang penuh satu halaman, dengan tiga area panel yang berbeda yakni panel personal, panel produktivitas, dan panel social media. Antarmuka seperti ini disebut dengan Magazine UX.

Namun untuk masalah harga, belum ada informasi lebih lanjut. Mengingat Samsung Galaxy Note Pro ini belum mengumumkan kapan akan hadir di pasaran. Jadi kita tunggu saja kehadirannya.

Baca Juga:  Bocoran Spesifikasi Xioami Mi5, Andalkan RAM 3GB
Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Note Pro di CES 2014 | Maressa Bernadetta | 4.5