Tunggu, sedang memuat. . .

SanDisk Extreme PRO SDXC 512GB, SD Card dengan Kapasitas Terbesar di Dunia

Baru-baru ini SanDisk meluncurkan SD Card dengan kapasitas memori mencapai 512GB yang dinamakan SanDisk Extreme PRO SDXC 512GB. Dengan ini, maka kartu SD Card yang diklaim sebagai kartu memori flash pertama dengan kapasitas memori terbesar di dunia. Dengan kapasitas memori yang sangat besar tersebut, maka penggunanya tidak akan merasa khawatir tentang memori smartphone mereka.

Perwakilan dari SanDisk mengatakan bahwa SD Card ini bukan hanya ditujukan untuk pengguna pribadi saja. SD Card dengan kapasitas memori 512GB ini khususnya ditujukan untuk memenuhi tuntutan profesional industri yang memerlukan penyimpanan dengan memori yang sangat besar. Salah satu contohnya adalah perekaman video Ultra HD  dengan resolusi 3840×2160 pixels (4K).

Tidak hanya perekaman video Ultra HD, SanDisk Extreme PRO SDXC 512GB ini juga ditujukan untuk industri fotografi khususnya bagi fotografer yang lebih suka menggunakan mode burst pada saat menangkap gambar.

Tidak hanya menwarkan memori yang berkapasitas sangat besar, SanDisk Extreme PRO SDXC 512GB juga dibuat untuk tahan terhadap suhu dan cuaca yang ekstrim. Selain itu, SanDisk Extreme PRO SDXC 512GB juga dirancang untuk anti air.

SanDisk Extreme PRO SDXC 512GB

Selain itu, SanDisk Extreme PRO SDXC 512GB juga mempunyai kecepatan 95 MB/s, ditambah piranti lunak RescuePRO yang bisa digunakan untuk recovery data jika terjadi sesuatu.

Jika anda tertarik untuk memiliki SanDisk Extreme PRO SDXC 512GB, maka anda bisa mendapatkannya di penyalur resmi SanDisk dengan berbagai varian kapasitas memori berbeda, diantaranya 512GB, 256GB, dan 128GB. Harganya pun cukup mahal, yaitu Rp. 11.000.000,00. Tertarik?

Baca Juga:  Spesifikasi Smartphone Obi Worldphone SF1 1.5Ghz Kamera 13 MP
SanDisk Extreme PRO SDXC 512GB, SD Card dengan Kapasitas Terbesar di Dunia | Maressa Bernadetta | 4.5