Tunggu, sedang memuat. . .

Simak Lengkap Spesifikasi Dan Harga HP Huawei Y51

Huawei-Y51 Viatekno.com – Simak Lengkap Spesifikasi Dan Harga HP Huawei Y51 Terlengkap . Setelah sebelumnya telah meluncurkan Huawei Ascend P7 mini smartphone .Perusahaan asal china Huawei secara resmi telah meluncurkan smartphone dengan kode nama Huawei Y51 ke pasar tanah air. Smartphone Huawei ini di dukung dengan  spesifikasi yang cukup baik dan tentunya fitur yang di hadirkan sangat luar biasa. Smartphone terbaru huawei ini memilki spesifikasi yang baik dan memiliki layar berukuran luas memudahkan untuk bernavigasi meskipun bukan memiliki definisi yang tinggi. smartphone ini dilepas kepasaran dengan bandrol harga: Rp. 1.400.000,-


Dilihat dari sisi desain, desain  yang di usung smartphone ini memiliki dimensi 132.8 x 67.4 x 10.5 mm dan terdapat list chrome yang terletak pada bagian samping memperkuat kesan elegan dan stylish.

Smartphone terbaru huawei ini hadir dengan sistem operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean) yang mendapatkan dukungan spesifikasi yang handal, pada bagian prosesor menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan clock 1.3 GHz menggunakan chipset Mediatek MT6572 dan didukung dengan penggunaan RAM berukuran 512 MB. Pada bagian kiri body terdapat tombol power serta volume yang beara di atasnya, sedangkan pada bagian atas smartphone ini terdapat tombol colokan head set dan colokan power.


Berbicara soal media penyimpanan. penyimpanan internal memiliki kapasitas 4GB yang masih memungkinkan untuk di update menggunakan mocroSD dengan kapasitas maksimal 32GB. Pada bagian layar smartphone ini menggunakan layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki ukuran 4.5 inch memiliki resolusi 480 x 854 pixel dan memiliki kerapatan 218 ppi.

Smartphone ini dibekali dengan penggunaan kartu grafis Mali-400 semakin responsif dan handal untuk bermain game dan menonton video HD. smartphone ini memiliki 2 buah kamera, bagian depan menggunakan kamera berukuran VGA  sedangkan pada bagian belakang menggunakan kamera berukuran 3.15 MP yang memiliki resolusi 2048 x 1536 pixel.

Baca Juga:  Rencana Huawei Luncurkan Huawei Ascend Y550 di Inggris

smartphone ini memiliki fitur dual sim yang keduanya dapat akfit secara bersamaan sehingga anda akan tetap terhubung dengan kerabat dekat anda. untuk jaringan yang  digunakan smartphone ini berjalan pada jaringan HSDPA 3G, selain itu dapat juga untuk melakukan koneksi menggunakan WiFi. Sebagai sumber daya untuk menunjang performa smartphone ini menggunakan baterai Li-Ion dengan kapasitas 1730 mAh.


Baca Juga :

Simak Lengkap Spesifikasi Dan Harga HP Huawei Y51 | admin asro | 4.5