Tunggu, sedang memuat. . .

Singkirkan Vivo X5 Max, Ivvi akan Rilis Smartphone Tertipis di Dunia

Spesifikasi dan Harga Smartphone Tertipis di Dunia besutan Ivvi – Berdasarkan hasil sebuah survey yang diadakan oleh situs phone Arena, pengguna smartphone ternyata lebih meyukai smartphone yang memiliki baterai berkapasitas besar dengan desain yang besar pula. Namun, hal ini tampaknya tidak menghentikan vendor smartphone dalam memproduksi smartphone yang memiliki body yang tipis pula.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Vivo X5 Max menyandang predikat sebagai smartphone tertipis di dunia. Akan tetapi, dalam waktu dekat predikat tersebut akan menjadi milik vendor Ivvi, karena vendor asal China ini dikabarkan sedang dalam pengerjaan smartphone tertipis di dunia setelah Vivo.

Spesifikasi Smartphone Tertipis di Dunia besutan Ivvi

Jika anda belum pernah mendengar tentang Ivvi sebelumnya, vendor satu ini merupakan cabang dari Coolpad yang berbasis di China dan berhasil mengkokohkan posisinya sebagai salah satu produsen smartphone lokal terbesar di negara tersebut.

Belum diketahui nama apa yang akan diberikan pada lini produk terbarunya, namun dapat dipastikan akan mengusung layar sentuh 4.7 inchi dengan ketebalan 4.7mm. dengan paduan tersebut, besar harapan bahwa smartphone ini terdengar menjanjikan.
Sementara Vivo X5 Max memiliki ketebalan 4.75mm.

Ivvi

Sayangnya, selain ukuran layar dan ketebalan yang dimilikinya tersebut, Ivvi tidak memberikan informasi lebih lanjut. Kita dibiarkan menebak-nebak seperti apa spesifikasi lengkap dari smartphone ini nantinya.

Yang menjadi pertanyaan adalah dengan bodi tipis yang bakal dimilikinya, berapa kapasitas baterai yang akan disematkan pada smartphone besutan Ivvi ini? Semoga saja tidak mengecewakan.

Harga Smartphone Tertipis di Dunia besutan Ivvi

Tak diketahui pula berapa harga jual dari smartphone tertipis di dunia besutan vendor Ivvi. Diperkirakan, smartphone dari Ivvi ini hanya akan dirilis di China saja.

Baca Juga:  Epad 4 Challenger Tablet Android Harga Murah Layar 7 Inci
Singkirkan Vivo X5 Max, Ivvi akan Rilis Smartphone Tertipis di Dunia | Maressa Bernadetta | 4.5