Tunggu, sedang memuat. . .

Smartfern Andromax U3 Smartphone Android Quad Core Layar IPS Harga 2 Jutaan

Smartfern Andromax U3 Smartphone Android Quad Core Layar IPS Harga 2 Jutaan – Smartfren merupakan salah satu vendor ponsel yang cukup rajin dalam menghadirkan produk-produk ponsel terbaru, belum lama ini Smartfren meluncurkan sebuah ponsel jenis Smartphone Android yang mengusung nama Andromax U3. Untuk menarik minat penggunanya. Smartfren Andromax U3 dihadirkan dengan membawa Smartphone yang berkualitas baik dengan harga yang cukup terjangkau.

Kualitas terbaik dari Andromax U3 dapat dilihat dari performanya yang mumpuni, hadir dengan prosesor Quad-Core jenis Qualcomm Snapdragon MSM8225Q dengan kecepatan 1,2 GHz dan didukung olen RAM 1 GB yang membuat perangkat ini memiliki kinerja yang tinggi, kemudian memiliki memori internal sebesar 4 GB dan memori eksternal slot MicroSD hingga 32 GB. Smartphone yang berjalan pada Sistem Operasi Android versi 4.1 Jelly Bean ini ditumpu oleh kekuatan baterai Li-Ion 1800 mAh.

Dengan kemampuan Dual SIM jenis GSM dan CDMA dapat mendukung konektivitas teknologi EVDO Rev.A berkecepatan 3.1 Mbps yang diklaim mampu memberikan kenyamanan pada saat berselancar di internet, kelengkapan lainnya Andromax U3 memiliki fitur koneksi data berupa Bluetooth v3.0 A2DP, microUSB v2.0, WLAN WiFi 802.11 a/b/g/n, fitur standar lainnya sperti MMS, SMS, Email, Google Chrome dan FM Radio.

Smartfren-Andromax-U3

Sementara itu, Smartfren Andromax U3 memiliki layar berukuran 4,7 inci yang beresolusi 540 x 960 piksel yang dilindungi oleg Corning Gorilla Glass yang telah memakai teknologi IPS LCD OGS pada layar tersebut. Untuk kamera yang disematkan pada Smartphone ini terdiri dari kamera belakang berukuran 8 MP Autofocus dan dilengkapi LED Flash, untuk kamera depan berukuran 2 MP telah tertanam pada Smartfren Andromax U3.

Melihat fitur dan spesifikasi Andromax U3 yng berkualitas, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.099.000, Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru Januari 2014 yang dipatok oleh pihak Smartfren. Tertarik?

Baca Juga:  Oppo Find 5 Mini HP Android Quad Core dengan Performa Mumpuni Harga 3,5 Jutaan
Smartfern Andromax U3 Smartphone Android Quad Core Layar IPS Harga 2 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5