Tunggu, sedang memuat. . .

Smartfren Andromax G HP Android Dual Core Harga 1,2 Jutaan Bisa BBM-an

Smartfren Andromax G HP Android Dual Core Harga 1,2 Jutaan Bisa BBM-an – Pada bulan Desember ini, smartfren mengeluarkan dua produk terbarunya yang diberi nama Smartfren Andromax G dan Smartfren Andromax i2. Munculnya dua produk tersebut membuktikan bahwa smartfren serius dalam menghadapi persaingan gadget canggih yang akhir-akhir ini semakin marak. Anda pasti penasaran tentang spesifikasi apa yang ditawarkan oleh smartphone tersebut. Berikut adalah ulasan singkat dari Andromax G.

Smartfren Andromax G yang layar 4 Inchi (480 x 800 pixel) WVGA tersebut memang terbilang cukup canggih apalagi dengan dukungan layar IPS kapasitif touchscreen yang mendukung multitouch. Dengan layar tersebut, anda akan mendapatkan sensasi ketajaman tampilan. HP android ini menggunakan Dual SIM (CDMA – GSM, Dual Standby) dengan jaringan CDMA 200 EVDO Rev A (3,5G) dan GSM (2G).

Di segi System Operasi, Smartfren Andromax G mengandalkan OS Android 4.1 Jelly Bean. OS ini dilengkapi dengan dukungan prosesor Dual Core 1 GHz RAM 512 MB chipset Snapdragon. Di sisi grafis, Andromax G menggunakan GPU Adreno 203.

Fitur lain yang bisa anda dapatkan pada Smartfren Andromax G adalah fitur dual kamera yakni kamera utama beresolusi 5 MP dengan dukungan autofocus. Sedangkan untuk kamera kedua, anda bisa menggunakan kamera beresolusi 1.3 MP.

Smartfren Andromax G

Di segi memori penyimpanan, Smartfren Andromax G menggunakan memori internal sebesar 4 GB dengan tambahan memori eksternal berupa microSD hingga 32 GB. Besarnya memori tersebut menjadikan anda tak perlu khawatir jika ingin menyimpan banyak data.

Smartfren Andromax G memiliki fitur konektivitas berupa Wi-Fi hotspot, microUSB, dan Bluetooth v3 A2DP. Sedangkan daya yang digunakan oleh smartphone ini adalah baterai Li-Ion 1630 mAh. Daya baterai tersebut memang tergolong cukup rendah untuk smartphone yang penuh dengan aplikasi ini.

Baca Juga:  Philips W8555 HP Android Quad Core Layar 5 Inci Harga 5 Jutaan

Untuk harga Smartfren Andromax G, anda perlu merogoh kocek sebesar Rp. 1.200.000 per unitnya. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membelinya?

Smartfren Andromax G HP Android Dual Core Harga 1,2 Jutaan Bisa BBM-an | Maressa Bernadetta | 4.5