Tunggu, sedang memuat. . .

Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY, HP Android KitKat Harga 1,5 Jutaan

Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY, HP Android KitKat Harga 1,5 Jutaan – Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY secara resmi telah diluncurkan di pasar tanah air dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone hasil besutan salah satu penyedia layanan telekomunikasi CDMA terkemuka ini hadir dengan mengusung keypad QWERTY fisik yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengetik cepat. Lantas apa saja yang ditawarkan oleh Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY memiliki konsep yang sama dengan smartphone dari Samsung yaitu Samsung Galaxy Chat. Kedua smartphone tersebut tidak hanya mengusung layar sentuh tetapi juga keypad QWERTY fisik yang diletakkan dibagian bawah layar. Smartfren Andromax G2 Touch hadir dengan layar sentuh berjenis TFT kapasitif 3,5 inci dengan resolusi HVGA 480 x 320 piksel.

Urusan kinerja, smartphone teranyar dari Smartfren ini telah mendapat dukungan prosesor dual core ARM Cortex-A7 1,2GHz dengan RAM sebesar 512MB dari chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610 yang dikombinasikan dengan pengolah grafis Adreno 302 serta adanya dukungan dari OS Android 4.3 Jelly Bean yang mendapatkan update ke OS Android 4.4 KItkat.

Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY

Dari segi memori, produk teranyar dari Smartfren ini telah mengusung memori internal 4GB dan slot microSD untuk memperluas kapasitas memori eksternal sampai dengan 32GB.

Andromax G2 Touch QWERTY dipersenjatai dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan 1,3 MP. Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY telah membawa fitur dual SIM (CDMA EVDO dan GSM), WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Selain itu, perangkat Android ini juga telah didukung oleh baterai 1700mAh.

Harga Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY terbaru oktober 2014 dijual dengan harga Rp 1.599.000, seperti yang dilansir dari laman Lazada.

Baca Juga:  ZTE Blade V5, Smartphone Android KitKat 5 inchi Seharga 1.7 Juta
Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY, HP Android KitKat Harga 1,5 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5