Tunggu, sedang memuat. . .

Smartfren Andromax i2, HP Android Quad Core Harga 1,4 Jutaan Bisa BBM-an

Smartfren Andromax i2, HP Android Quad Core Harga 1,4 Jutaan Bisa BBM-an – Smartfren adalah vendor yang banyak mengeluarkan produk gadget canggih dengan spesifikasi yang mengagumkan. Jadi tidak salah apabila gadget yang diusung oleh vendor ini laris manis di pasar gadget.

Setelah sukses dengan beberapa produk sebelumnya, kini smartfren hadir dengan gadget canggih yang diberi nama Smartfren Andromax i2 yang sudah support BBM. Jika anda penasaran, berikut adalah spesifikasi yang ditawarkan.

Smartfren Andromax i2 dibekali dengan layar yang lebih besar dibandingkan para pendahulunya, yakni 4.5 inchi. Smartphone yang mempunyai dimensi 131.8 x 65.3 x 9.9 tersebut menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean, dibekali dengan Prosesor Quad Core yang berkecepatan 1.2 GHz dan RAM 1 GB serta chipset Qualcomm Snapdragon. Di sisi grafik, anda akan ditemani dengan GPU Adreno 203 yang mampu memberikan performa terbaiknya.

Smartfren Andromax i2

Fitur lain yang bisa anda andalkan pada Smartfren Andromax i2 adalah fitur Dual Kamera yang disematkan di dalamnya. Kamera utama yang digunakan beresolusi 5 MP didukung dengan LED flash dan auto focus sehingga cocok untuk anda yang suka berfoto ria. Bahkan kamera ini bisa menghasilkan video beresolusi HD. Selain itu, anda juga bisa mengandalkan kamera kedua yang beresolusi 1.3 MP.

Di sisi memori, Smartfren Andromax i2 menggunakan memori internal sebesar 4 GB dengan tambahan memori eksternal berupa slot microSD hingga 32 GB. Dengan memori tersebut, anda bisa menyimpan banyak data dan aplikasi tanpa harus takut kehabisan memori. Anda juga akan dibekali dengan fitur wi-fi sehingga anda bisa berselancar di dunia maya dengan gratis di area wi-fi. Di sisi daya, Andromax i2 mengandalkan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Baca Juga:  Spesifikasi TCL Hero N3, Phablet Android Canggih CPU Quad Core

Harga yang ditawarkan untuk Smartfren Andromax i2 adalah Rp. 1.449.000/unit. Bagaimana? Apakah anda berminat dengan gadget canggih ini ?

Smartfren Andromax i2, HP Android Quad Core Harga 1,4 Jutaan Bisa BBM-an | Maressa Bernadetta | 4.5