Tunggu, sedang memuat. . .

Smartfren Andromax U3, HP Android Quad Core Harga 1,9 Jutaan

Smartfren Andromax U3, HP Android Quad Core Harga 1,9 Jutaan – Smartfren Andromax U3 adalah salah satu smartphone besutan Smartfren yang telah dikeluarkan sejak Januari 2014. Generasi penerus dari Smartfen Andromax U2 ini memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Meskipun demikian, produk keluaran Smarftren ini dijual dengan harga cukup terjangkau yang membuatnya menyasar pada kelas menengah ke bawah. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Smartfren Andromax U3 terbaru.

Smartfren Andromax U3 mengusung spesifikasi yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Smartphone keluaran Smartfren ini mengusung layar berukuran cukup lebar yakni 4,7 inci dengan resolusi QHD 540 x 960 piksel. Layar pada perangkat gadget ini berjenis IPS LCD capasitive touchscreen (+OGS) dengan kedalaman 16 juta wana.

Beralih ke sektor kinerja, Smartfren Andromax U3 memiliki kinerja yang cukup handal berkat dukungan prosesor Quad Core 1,2GHz dengan RAM 1GB berchipset Qualcomm MSM8225Q Snapdragon yang dipadukan dengan teknologi grafis dari Adreno 203 serta mengusung OS Android 4.1 Jelly Bean.

Sayangnya , kapasitas memori intenal yang diusung oleh Smartfren Andromax U3 tidak terlalu besar yaitu hanya 4GB. Namun, pengguna tak perlu khawatir karena Smartfren telah membekali produk ni dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Smartfren Andromax U3

Smartfren Andromax U3

Dari segi kamera, Smartfren Andromax U3 telah dibekali dengan fitur dual kamera yakni kamera utama 8 megapiksel dan kamera sekunder 2 megapiksel. Kamera utama pada smartphone ini dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash, sedangkan kamera sekundernya berguna untuk video call dan foto selfie.

Untuk mendukung aktivitas pengguna, Smartfren Andromax U3 telah ditenagai oleh baterai Li-Ion 1800mAh dengan konektivitas berupa adanya dukungan jaringan 3G, EDGE, GPRS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Baca Juga:  Cubot S200, Smartphone Low-End dengan Baterai Besar 3000mAh Hanya 1.3 Juta

Smartfren Androma U3 ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Dilansir dari laman Lazada, harga Smartfren Andromax U3 terbaru dibanderol seharga Rp 1.925.000.

Smartfren Andromax U3, HP Android Quad Core Harga 1,9 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5