Smartfren New Andromax V

Smartfren New Andromax V Android Jelly Bean Quad Core Layar HD Harga 2,2 Jutaan

Posted on

Smartfren New Andromax V Android Jelly Bean Quad Core Layar HD Harga 2,2 Jutaan – Pada awal tahun 2014 ini, Smartfren sebenarnya meluncurkan dua produk ponsel terbaru, yang pertama diluncurkan adalah Smartfren Andromax U3 dan setelah itu meluncurkan Smartfren New Andromax V ini, pada New Andromax V memiliki performa yang tidak jauh berbeda dengan Andromax U3 yang sama-sama mengusung prosesor Quad-Core, yang berbeda hanya dari segi layar dan fitur yang dibawanya.

Pada Smartfren New Andromax V memiliki layar sebesar 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel dengan teknologi IPS LCD yang membuatnya terlihat lebih jernis dan tajam, perangkat ini telah didukung oleh koneksi data berupa Bluetooth v2.0 A2DP, WiFi Hotspot, GPS dan jack audio 3,5 mm. serta memiliki Dual SIM card masing-masing kartu SIM berjalan di jaringan EV-DO Rev A berkecepatan mencapai 3,1 Mbps namun untuk fitur jaringan GSM hanya support di koneksi EDGE sehingga untuk kecepatan internet tertingginya ada di jaringan CDMA.

Smartfren New Andromax V

Dengan dukungan kemera belakang sebesar 8 MP fitur LED Flash dan Auotofocus, serta kamera depan berukuran 2 MP yang dapat digunakan untuk layanan video call atau video chat, Smartfren New Andromax V ini disuplay oleh kekuatan baterai Li-Ion sebesar 2300 mAh yang berjalan pada system operasi Android versi 4.2 Jelly Bean.

Dari dapur pacunya, New Andromax V disokong oleh prosesor Quad-Core berkecepatan 1,2 GHz dengan dukungan grafis dari PowerVR SG5X, yang dilengkapi RAM 1 GB untuk kelancaran menjalankan proses multitasking dan juga telah tertanam memori internal sebesar 8 GB serta tersedia slot MicroSD hingga 32 GB.

Dengan ukuran layar yang cukup lebar Smartfren New Andromax V dibanderol seharga Rp 2,2 jutaan, dengan bundling paket layanan internet dari Smartfren serta bonus layanan telepon dan sms selama 30 hari saja.