Tunggu, sedang memuat. . .

Smartfren [email protected] EVDO Hotspot, HP Smartfren Harga Murah Bisa Dipakai Tethering

Smartfren [email protected] EVDO Hotspot, HP Smartfren Harga Murah Bisa Dipakai Tethering -Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi Smartfren [email protected] EVDO Hotspot dan harga Smartfren [email protected] EVDO Hotspot. Mari kita simak fitur apa saja yang ditawarkan Smartfren [email protected] EVDO Hotspot ini.

Smartfren [email protected] EVDO Hotspot adalah salah satu terobosan mutakhir Smartfren yang diperkenalkan pada 2012 lalu. Seperti dengan nama yang dicanangnya tersebut, ponsel ini selain bisa digunakan sebagai alat komunikasi, ternyata bisa pula difungsikan sebagai Wi-Fi Hotspot (Tethering) dengan mengusung teknologi berbasis CDMA 2000 1X EV-DO Rev. A (3.5 G) yang bisa dishare sampai 5 orang pengguna. Nah, dengan memiliki fitur menarik yang dibawanya tersebut, ponsel ini lantas diklaim sebagai ponsel CDMA pertama yang memiliki kemampuan hotspot.

Dari segi fisik, Smartfren [email protected] EVDO Hotspot dibalut dengan mengusung desain klasik dan solid, mirip seperti ponsel [email protected] seri sebelumnya. Selain memiliki fitur Wi-Fi Hotspot, ponsel ini pun memiliki bergam fitur pendukung lain. Diantaranya seperti multimedia (MP3 dan MP4), FM Radio, kamera dan Bluetooth. Tidak cukup hanya sampai di situ,dengan perangkat ini pengguna bisa pula mengakses bermacam layanan menarik lain seperti Yahoo Mail dan Gmail serta berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, serta Kaskus.

Untuk memakai ponsel Smartfren [email protected] EVDO Hotspot sebagai perangkat modem, pengguna tinggal melakukan instalasi driver modem pada perangkat komputer dengan sistem operasi Windows XP, Vista 7, serta Mac OS 10.5 dan 10.6. Driver modem dan panduannya tersebut bisa diunduh di situs resmi Smartfren di www.smartfren.com.

Smartfren [email protected] EVDO Hotspot mampu menawarkan hal baru dalam dunia ponsel dengan kemampuannya yang bisa berguna sebagai hotspot. Dengan harganya yang cukup terjangkau, fitur lebih pada perangkat HotSpot ini harusnya mampu untuk menarik perhatian calon pengguna, utamanya mereka yang memerlukan jaringan data dengan kecepatan tinggi untuk dipakai pada perangkat smartphone ataupun laptop. Atau bisa juga  sebagai ponsel kedua sebagai back-up bia paket data pada smartphone ataupun tablet PC-nya habis.

Baca Juga:  Zyrex Cherry CP988, HP Murah Harga Rp. 300 Ribuan Layar Sentuh

Sementara jika ditanya mengenai kelebihan dan kekurangan Smartfren [email protected] EVDO Hotspot, maka yang bisa dikatakan sebagai kelebihannya antara lain seperti memiliki desain dan pilihan warna yang menarik, Keypad dan layar nyaman saat digunakan, memiliki fitur hotspot dengan dukungan jaringan EVDO Rev.A, Speaker bagus, dan tentu saja harganya yang murah. Sementara kekurangannya adalah Hasil kamera standar saja, Fitur hotspot-nya tanpa opsi keamanan (password) serta audio dan video playernya terbatas.

Smartfren Xstream@m EVDO Hotspot

Spesifikasi Dan Harga Smartfren [email protected] EVDO Hotspot

  • CDMA 20001x 800 MHZ
  • Access Modem EV-DO 3.1 Mbps
  • Layar Warna 2.4 inchi TFT QCIF 65 ribu warna
  • Kamera 2 MP
  • FM Radio
  • Java Support MP3 Player
  • FM Radio
  • Browser WAP
  • Opera Mini hotkey
  • Youtube Streaming
  • Bluetooth
  • Plug & Play Modem Untuk Windows XP, Vista, 7, Mac OS 10.5, 10.6 & 10.7
  • Smartfren [email protected] EVDO Hotspot  Harga Rp 299.000

Demikian postingan kami kali ini yang membahas tentang harga Smartfren [email protected] EVDO Hotspot dan spesifikasi Smartfren [email protected] EVDO Hotspot semoga bermanfaat bagi para penggemar gadget tanah air.

Smartfren [email protected] EVDO Hotspot, HP Smartfren Harga Murah Bisa Dipakai Tethering | Maressa Bernadetta | 4.5