Tunggu, sedang memuat. . .

Inilah 5 Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Besar

Untuk mendukung segala aktivitas pada smartphone, penggunaan baterai sangat diperlukan. Jika tanpa baterai sebuah smartphone tercanggih sekalipun tidak akan dapat dioperasikan, maka dari itu pengguna akan membutuhkan baterai untuk menjalankan berbagai fitur canggih yang tertanam pada smartphone.

Namun semakin canggihnya sebuah smartphone, tentunya akan semakin besar pula konsumsi daya baterainya, karena untuk menjalankan layar yang berkualitas, RAM yang besar serta prosesor yang tinggi membutuhkan daya baterai yang besar. Dengan demikian, kapasitas baterai yang besar sangat penting bagi smartphone. Berikut terdapat 5 smartphone kapasitas baterai besar yang meluncur di Indonesia.

1.        Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3

Produk besutan Samsung ini memiliki performa yang mumpuni, dengan berbekal prosesor Octa Core 1,9 GHz dipadukan RAM 3 GB yang berjalan pada OS Android 4.3 Jelly Bean, Galaxy Note 3 ini mengusung layar berukuran 5,7 inci Full HD dengan teknologi layar Super AMOLED dan memiliki kamera belakang 13 MP yang mampu merekam video beresolusi 4K dan kamera depan 2 MP. Maka untuk mendukung daya kerja yang tinggi tersebut, Galaxy Note 3 dibekali sumber daya yang besar yakni baterai 3200 mAh.

2.        Lenovo P780

Lenovo P780

Lenovo P780

Lenovo P780 merupakan smartphone yang hadir dengan layar berukuran 5 inci teknologi layar IPS LCD Capacitive, dengan berbekal kamera belakang brukuran 8 MP dan kamera depan 1,2 MP, telah disokong oleh prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 1,2 GHz dipadukan RAM 1 GB yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 4000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 840 jam dalam keadaan stanby.

3.        LG G2

LG G2

LG G2

Seolah tidak mau kalah dengan kompetitornya disektor daya baterai, LG juga memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh yang digunakan untuk mendukung performanya yang handal dengan prosesor Quad Core 2,26 GHz Snapdragon 800 yang dipadukan RAM 2 GB. LG G2 hadir dengan layar berukuran 5,2 inci teknologi layar HD IPS LCD Capacitive, tersedia kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan 2.1 MP yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean.

Baca Juga:  Huawei Honor 4 Play Harga Spesifikasi, Smartphone OS Android KitKat

4.        LG G Flex

LG G Flex

LG G Flex

LG G Flex adalah smartphone pertama yang mengusung layar lengkung dengan ukuran 6 inci teknologi layar Curved P-OLED, pada smartphone ini tersematkan kamera belakang 13 MP dan kemera depan 2,1 MP. Smartphone yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean ini disokong oleh prosesor Quad Core 2,26 GHz Snapdragon 800 dipadukan RAM 2 GB. Untuk menunjang performa yang tinggi ini, LG membekali smartphone lengkungnya dengan kapasitas baterai 3500 mAh yang mampu bertahan selama 720 jam dalam keadaan stanby.

5.        Sony Xperia Z1

Sony Xperia Z1

Sony Xperia Z1

Sony Xperia Z1 ini adalah smartphone dengan kamera belakang berukuran besar dari keempat smartphone diatas yakni berukuran 20,7 MP dan kamera depannya 2 MP. Xperia Z1 memiliki layar berukuran 5 inci dengan teknologi layar TFT Capacitive dan telah berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean yang disokong prosesor Quad Core 2,2 GHz Snapdragon 800 dipadukan RAM 2 GB, tentunya baterai smartphone ini pun memiliki kapasitas besar yitu sebesar 3000 mAh yang mampu bertahan selama 880 jam dalam keadaan stanby.

Inilah 5 Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Besar | Maressa Bernadetta | 4.5