Tunggu, sedang memuat. . .

Huawei Honor 4 Play Harga Spesifikasi, Smartphone OS Android KitKat

Huawei kembali meluncurkan lini produk terbaru, smartphone kelas menengah yang dibanderol seharga 1.5 jutaan. Smartphone ini diberi nama Huawei Honor 4 Play. Dengan menawarkan harga yang tidak terlalu mahal, speks dari Huawei Honor 4 Play pun cukup menjanjikan.

Smartphone buatan perusahaan Cina, Huawei ini adalah smartphone yang menggunakan layar sentuh berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720p, yang didukung oleh teknologi IPS (In Plane-Switching).

Dengan sistem operasi Android terbaru, Android KitKat 4.4, Huawei Honor 4 Play dilengkapi dengan Quad core ARM Cortex A53 64 bit, yang menjanjikan kecepatan 1.2 GHz ditambah chipset Qualcomm Snapdragon.

Selanjutnya, Huawei Honor 4 Play juga dilengkapi dual kamera. Kamera utama dengan 8 MP yang ditambah dengan aplikasi LED Flash dan autofokus. Sementara kamera depan yang berguna untuk video call, mempunyai resolusi 2 MP.

huawei_honor_4_play

Huawei Honor 4 Play juga memiliki memori internal 8 GB, ditambah slot micro SD yang bisa ditambah sampai 32 GB. Uuntuk baterainya sendiri, smartphone Huawei Honor 4 Play menggunakan baterai 2000 mAh.

Salah satu hal paling menjanjikan dari Huawei Honor 4 Play adalah smartphone ini didukung oleh jaringan 4G LTE, yang akan mempermudah penggunanya mengakses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi. Selain jaringan 4G LTE, konektivitas yangterdapat pada Huawei Honor 4 Play adalah WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga HSDPA.

Singkat kata, harga yang ditawarkan oleh Huawei Honor 4 Play, sesuai dengan aplikasi dan fitur-fitur yang bisa anda nikmati pada smartphone tersebut.

Huawei Honor 4 Play Harga Spesifikasi, Smartphone OS Android KitKat | Maressa Bernadetta | 4.5