Tunggu, sedang memuat. . .

Smartphone Ray G300 untuk tunanetra dengan harga murah

ViaTekno.Com – Pengusaha Boaz Zilberman dan timnya memulai sebuah proyek yang bertujuan untuk menciptakan produk smartphone pertama dan benar-benar di arahkan untuk para penderita tunanetra di seluruh dunia.

Smartphone yang disebut Ray G300 akan menggunakan perangkat keras dari Huawei dan sistem operasi yang berbasis Android. Perangkat ini mempunyai antarmuka grafis yang telah di desain ulang sehingga segala operasinya dapat dilakukan dengan jari menggunakan antarmuka gesture.

Konfigurasi perangkat Ray G300 tidak begitu buruk, dimana Ray G300 datang dengan menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread di dukung dengan prosesor berkecepatan 1 GHz. Smartphone ini bekerja pada jaringan Quad Band GSM dan Wi-Fi menggunakan baterai sebesar 1350 mAh yang dirasa cukup untuk bertahan dalam jangka waktu yang lama.
Smartphone Ray G300 untuk tunanetra dengan harga 5 juta rupiah
Anda juga akan mendapati bahwa Ray 300 menggunakan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 800 x 400 piksel, kamera 5 megapiksel dengan teknologi auto fokus, penyimpanan internal sebesar 4 GB dan fitur slot microSD hingga 8 GB.

Sayangnya, Smartphone Ray G300 baru akan dipasarkan di negara Israel dan Amerika Serikat dengan harga sekitar $500 atau setara 5 juta rupiah tanpa biaya pengiriman. Yang perlu anda ketahui bahwa pihak perusahaan telah menerima dukungan dari Qualcomm, Microsoft, Huawei dan Odin Mobile.

Baca Juga:  Nokia Asha 500 HP Nokia Dual SIM Sudah Mendukung WhatsApp
Smartphone Ray G300 untuk tunanetra dengan harga murah | Maressa Bernadetta | 4.5