Tunggu, sedang memuat. . .

SMS Reader, Aplikasi SMS Pembaca Otomatis Android yang Keren

ViaTekno – Aplikasi SMS Pembaca Otomatis Android – Jika anda termasuk dalam kategori orang sibuk, yang bahkan tak sempat membaca SMS masuk pada smartphone anda, maka anda harus mencoba aplikasi terbaru SMS pembaca otomatis Android, yang bisa langsung membacakan SMS yang masuk secara otomatis. Aplikasi ini bernama SMS Reader.

Kenapa Mesti Pakai Aplikasi SMS Reader?

Tidak hanya membacakan SMS yang masuk kedalam inbox smartphone anda, aplikasi SMS Reader juga akan membacakan secara otomatis siapa nama pengirim SMS tersebut. Dengan demikian, anda benar-benar tidak perlu lagi melihat layar smartphone anda untuk mengetahuinya, karena aplikasi SMS pembaca otomatis ini akan langsung membacakannya untuk anda. Keren, kan?

SMS Reader

SMS Reader

Fitur Tambahan SMS Reader

Kiranya, ada beberapa fitur tambahan lainnya yang bisa dinikmati pengguna aplikasi ini. Fitur tersebut diantaranya adalah:

  1. Menghapus SMS
  2. Membaca SMS otomatis dalam 5 bahasa berbeda, yaitu Inggris, Perancis, Italia, Jerman dan Spanyol
  3. Mengatur kecepatan membaca SMS
  4. Membalas dan mengirim SMS secara cepat dari popup window yang menampilkan SMS
  5. UI keren

Jika anda tertarik mencoba aplikasi SMS Reader ini, anda dapat mengunduhnya secara langsung di Google Play. Jangan khawatir, aplikasi SMS Reader ini bisa dinikmati pada smartphone Android 2.0. keatas.

Sayangnya, aplikasi SMS Reader ini tidak tersedi dalam Bahasa Indonesia. Bayangkan, jika penggunanya tidak menguasai kelima bahasa tersebut, apakah mereka tetap akan menggunakanya? Sepertinya, tidak. Bahkan diperkirakan, bagi mereka aplikasi SMS Reader ini benar-benar tidak efektif. Bagaimana dengan anda?

Baca Juga:  Lenovo Bakal Rilis Ponsel Berbasis Windows Phone 8.1
SMS Reader, Aplikasi SMS Pembaca Otomatis Android yang Keren | Maressa Bernadetta | 4.5