Tunggu, sedang memuat. . .

Sony memperkenalkan Walkman Dengan Fitur Bass Yang Lebih Baik

ViaTekno.Com – Dengan beransumsi bahwa lini Walkman masih mempunyai prospek yang cukup besar sebagai perangkat pemutar media, Sony memperkenalkan versi terbaru Walkman E380 dan E580 yang mengkonsumsi baterai lebih rendah dan efisien untuk digunakan dalam berbagai aktivitas menyetel video dan musik secara terus menerus.

Sony Walkman E380 di desain dengan layar sebesar 1.77 inci yang memiliki tempat penyimpanan internal sebesar 8 GB dan baterai yang dapat bertahan hingga 30 jam playback dengan fitur terbaru single Charge. Sony E380 membawa teknologi Bass dan Stereo yang menjanjikan kualitas suara terbaik dan lebih tinggi dari seri sebelumnya.

Selain Walkman E380, sony juga memperkenalkan Walkman E580 dengan layar sebesar 2 inci dengan tempat penyimpanan internal dua kali lipat dari E380, yaitu sebesar 16 GB. Desainya pun cukup menarik dengan tampilan warna hitam pada keseluruhan permukaannya.

Walaupun ke dua model walkman E380 dan E580 sama – sama kompatibel dengan format Apple Lossless dan Format FLAC. Namun sebuah keuntungan dari E580 adalah sumber daya DSEE (Digital Sound Enhancement Engine) yang menjanjikan untuk mengembalikan beberapa trek suara yang hilang selama proses kompresi file berlangsung.

Sony memperkenalkan Walkman dengan fitur bass yang lebih baik

image:vcmedia.vn

Dengan hadirnya dua perangkat elektronik ini, memungkinkan pasar dalam lini Walkman akan kembali naik yang dikhususkan bagi pengguna yang gemar mendengarkan lagu untuk jangka waktu yang cukup lama.

Baca juga artikel kami yang lain mengenai Lenovo A1000, Tablet Android Dual SIM Harga 1,5 Jutaan

Baca Juga:  Lenovo A5500 Hadir dengan Mengusung Prosesor Quad-Core
Sony memperkenalkan Walkman Dengan Fitur Bass Yang Lebih Baik | Maressa Bernadetta | 4.5