Tunggu, sedang memuat. . .

Sony PlayStation 4 Spesifikasi Maksimal dengan Harga Optimal

Sony PlayStation 4 Spesifikasi Maksimal dengan Harga Optimal – Siapa yang tidak kenal dengan salah satu konsol game terkenal di dunia, yakni PlayStation (PS). Di awal tahun 2014, Sony meluncurkan konsol game PS terbaru yang diberi nama PlayStation 4 (PS4).

Playstation 4 sendiri merupakan generasi terbaru dari Sony Corporation untuk bidang game, dengan harapan yang sangat besar Sony PS4 diyakini dapat menjadi suksesor dari generasi sebelumnya ditambah lagi dengan spesifikasi yang ditingkatkan setara dengan sebuah PC Game hardcore, untuk mengetahui spesifikasi PS4, berikut ulasannya.

Sony Playstation 4 ini telah berbekal prosesor single-chip custom jenis x84-64 AMD “Jaguar” 8 core, dan telah menanamkan garfish AMD Next-generation Radeon 1,84 TFLOPS. Selain itu, juga telah tertanam memori sebesar 8 GB GDDR5 dengan Hard disk sebesar 500 GB. Sehingga dapat emmungkinkan pengguna merasakan kenyamanan lebih menyenangkan untuk bermain game melaui PS 4 ini.

sony-playstation-4

Sony Playstation 4 juga memiliki fitur BD/DVD Drive sebesar BG x 6 CAV dan DVD x 8 CAV dengan USB Super Speed 3,0 port x 2 dan AUX port x 1. Dari konektivitas telah mendukung Ethernet (10BASE-T, 100BASE-TX, 1000VBASE-T), IEE 802.11 b/g/n, dan Bluetooth 2,1 EDR. Serta terdapat fitur Wireless Controller (DUALSHOCK 4), AC power cord, HDMI dan USB Cable.

Sony secara resmi menyatakan bahwa ada 3 pilihan harga pada PS4 yaitu yang pertama memiliki harga sekitar USD399 untuk yang paling murah, dan untuk harga menengah sekitar USD499, sedangkan yang termahal sekitar USD599.

Perbedaan harga tersebut sepertinya akan mengikuti bagaimana bentuk dan bundling PS4 yang akan dijual, tapi harga diatas sudah pasti merupakan harga untuk pemasaran di luar negeri, dan untuk di Indonesia sendiri kita harus sabar menunggu harga resmi dari Sony untuk kawasan Indonesia.

Baca Juga:  Game Permainan Plants VS Zombies, Permainan paling Seru dan Lucu
Sony PlayStation 4 Spesifikasi Maksimal dengan Harga Optimal | Maressa Bernadetta | 4.5