Sony Xperia C, Phablet Android Harga 3 Jutaan Spesifikasi Menawan – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan membahas tentang harga Sony Xperia C dan spesifikasi Sony Xperia C. Apa saja yang ditawarkan Sony Xperia C ini mari kita simak bersama.

Sony Xperia C merupakan phablet berfitur mewah yang mengusung layar 5 inci TFT capacitive touchscreen multi-touch dengan resolusi QHD, dimensi 141.5 x 74.2 x 8.9 mm dan berat hanya 153 gr membuat phablet ini pas di genggaman.

Untuk performanya, Sony Xperia C memiliki prosesor dengan chipset MTK MT6589 yang mempunyai kecepatan 1.2 GHz dibantu oleh 1GB RAM plus GPU PowerVR SGX544 dan internal memori sebesar 4GB yang membuat kinerjanya makin mantap. Phablet ini juga mendukung dual SIM dimana SIM utama mendukung jaringan HSDPA dan SIM kedua hanya mendukung jaringan 2G saja, dibalut dengan sistem operasi android 4.2.2 Jelly Bean.
Sony Xperia C
Untuk urusan fotografi, Sony Xperia C disematkan dua buah kamera dimana kamera utama mempunyai kekuatan 8 megapiksel dan kamera sekunder masih beresolusi VGA. Kelebihan yang ada pada Sony Xperia C ini ada di fitur hemat dayanya. Phablet ini diklaim mampu bertahan hingga 111 jam jika memainkan musik non stop, mempunyai standby time hingga 605 jam dan talk time di jaringan 3G hingga 12 jam, ini dikarenakan Sony Xperia C menggunakan baterai berkapasitas tinggi yakni 2390 mAh.

Harga Sony Xperia C dibanderol sekitar 3 jutaan sobat sudah bisa membawa pulang phablet ini. bagaimana sobat berminat membelinya?

Demikian ulasan kami mengenai harga Sony Xperia C dan spesifikasi Sony Xperia C semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.


Penelusuran Halaman Ini:

∝harga sony xperia c∝sony xperia 3jutaan∝sony experia harga 3 jutaan∝harga sony xperia phablet∝harga phablet sony∝sony xperia c harga dan spesifikasi∝sony harga 3 jutaan∝harga xperia c∝daftar harga phablet sony∝tentang sony xperia c