Tunggu, sedang memuat. . .

Sony Xperia E1 Smartphone Kelas Menengah dengan Desain Mewah Harga 2,5 Jutaan

Sony Xperia E1 Smartphone Kelas Menengah dengan Desain Mewah Harga 2,5 Jutaan – Sony sepertinya cukup sukses membawa produk ponsel dengan nama Xperia melenggang dipasaran, saat ini Vendor asal Jepang tersebut kembali menghadirkan perangkat jenis Smartphone yang berjuluk Xperia E1. Meskipun perencanaan pemasaran Xperia E1 akan menyasar pasar kelas menengah, namun Smartphone ini membawa desain yang mewah.

Sony Xperia E1 hadir dengan body berbalutkan lapisan tempered glass dan plastik, dengan dimensi ukuran body 118 x 62,4 x 12 mm dan bobot berat 120 gram sehingga membuat Smartphone ini terasa kuat dan kokoh. Pada layar Xperia E1 memiliki ukuran 4.0 inci yang beresolusi 480 x 800 dengan kerapatan 233ppi, sepertinya layar yang disematkan Sony Xperia E1 ini merupakan layar dengan fitur yang standar saja.

Dengan sokongan kamera belakang sebesar 3 MP dapat mendukung resolusi gambar hingga 2048 x 1536 piksel dan  mendukung rekaman video berkualitas HD 720p, namun perangkat ini tidak dilengkapi oleh kamera depan. Akan tetapi, dari segi konektivitas Sony Xperia E1 menawarkan koneksi 3G, WiFi, Bluetooth 4,0 dan GPS, serta dilengkapi Audio yang jernih dengan dukungan speaker 100dB teknologi ClearAudio+ dan xLoud.

Sony-Xperia-E1

Jika bicara dari segi performa, Sony Xperia E1 mengusung Chipset Qualcomm MSM8210 dengan prosesor Dual-Core berkecepatan 1,2 GHz, Namun sayangnya, Xperia E1 hanya dibekali RAM 512 GB saja, dengan memori internal hanya ditawarkan 4 GB. Walaupun demikian, tentunya perangkat ini memiliki slot MicroSD hingga 32 GB dengan dukungan baterai 1700 mAh. Sony Xperia E1 berjalan pada Sistem Operasi Android versi 4.3 Jelly Bean yang dapat membuat kinerja perangkat ini menjadi maksimal.

Sony Xperia E1 dengan segala kekurangan dan kelebihannya hadir dengan desain yang mewah, harganya pun cukup terjangkau untuk kalangan kelas menengah hanya dibanderol seharga Rp 2,5 jutaan saja, Berminatkah?

Sony Xperia E1 Smartphone Kelas Menengah dengan Desain Mewah Harga 2,5 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5