Tunggu, sedang memuat. . .

Sony Xperia M2 Harga Spesifikasi, Usung CPU Quad Core

Produk keluaran Sony memang tak diragukan lagi baik dari segi kualitas dan kecanggihannya. Kini telah hadir Sony Xperia M2 yang akan membuat para penggemar gadget di dunia tercengang. Sony Xperia M2 adalah salah satu produk terbaru dari Sony yang dirilis pada tahun 2014 ini dan dapat dipastikan bakal menjadi produk unggulan pada tahun ini.

Sony Xperia M2 hadir dengan spesifikasi yang luar biasa handal namun harganya lumayan murah jika dibandingkan dengan harga ponsel pintar lain. Prosesor yang digunakan adalah CPU Quard Core dari MSM8926 Snapdragon 400 dengan kecepatan mencapai 1,2 gHz. Prosesor handal ini juga dipadukan dengan RAM yang berkapasitas 1 GB sehingga kecepatan yang dihasilkan lebih maksimal. Sony Xperia M2 ini memang benar-benar luar biasa untuk produk andalan yang siap merajai pasar gadget di dunia.

Sony Xperia M2

Memori internal berkapasitas 8 GB yang mampu diperluas hingga 32 GB menggunakan MicroSD. Kecanggihan ponsel pintar ini juga didukung dengan penggunaan Android OS Jelly Bean versi 4.3 yang dapat diupdate ke Android KitKat.

Beralaih ke fotografi, Sony Xperia M2 telah dilengkapi dengan kamera berkekuatan lensa sebesar 8 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur untuk memaksimalkan pengambilan gambar pada kondisi kurang cahaya. Fitur tersebut adalah LED flash, Geo-tagging, HDR, Panorama dan beberapa fitur yang lain. Bagi anda yang suka selfie dan videocall maka adanya kamera depan akan sangat menunjang hobi anda tersebut.

Konektivitas yang terdapat pada Sony Xperia M2 ini antara lain adalah Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth, MicroUSB v2,0 dan USB On-The-Go yang dapat anda gunakan untuk menyimpan layaknya fungsi dari hardisk eksternal atau flash disk secara langsung. Kapasitas baterai sebesar 2300 mAh yang akan memberikan kenyaman saat digunakan, anda tidak perlu khawatir baterai cepat habis.

Baca Juga:  Harga Evercoss A28S 700 Ribuan Ponsel Android QWERTY Dual Core

Harga Sony Xperia M2 ini belum diumumkan secara resmi, namun jika dilihat dari spesifikasinya, kemungkinan ponsel ini akan dibanrol dengan harga sekitar 3 jutaan.

Sony Xperia M2 Harga Spesifikasi, Usung CPU Quad Core | Maressa Bernadetta | 4.5