Tunggu, sedang memuat. . .

Sony Xperia M2 Ponsel Android Quad Core Support 4G LTE

Sony Xperia M2 Ponsel Android Quad Core Support 4G LTE – Sony kembali meluncurkan perangkat yang bermain di segmen mid-range atau kelas menengah yang berjuluk Sony Xperia M2, perangkat ini datang dengan dilengkapi teknologi 4G LTE dan diklaim merupakan perangkat Sony dengan mengusung bodi tertipis dikelasnya. Xperia M2 ini diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 dengan perangkat Sony lainnya.

Sony Xperia M2 hadir dengan menampilkan desain bodi berbentuk persegi panjang dan bodi tersebut berbalutkan bahan glossy plastic. Yang menarik dari tampilan M2 ini adalah bodinya yang terlihat tipis dengan ketebalan hanya 0,33 inci atau 8,6 mm dimana secara keseluruhan bodi tersebut memiliki dimensi 139,6 x 71,1 x 8,6 mm, namun ponsel ini tidak terlalu berat karena hanya memiliki bobot sebesar 148 gram.

Jika berbicara sektor tampilan, Sony Xperia M2 memiliki ukuran layar 4,8 inci beresolusi QHD 540 x 960 piksel dengan mengusung teknologi layar TFT Capacitive. Dengan resolusi layar tersebut pengguna akan disuguhkan dengan sudut pandang yang luas meskipun dilihat dari jarak yang jauh karena layar tersebut memiliki distorsi pada sudut yang lebar.

Dari sektor dapur pacu, telah tertanam prosesor Quad Core chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8962 berkecepatan 1,2 GHz ARM Cortex-A7 dan mengusung RAM 1 GB. Sementara pada bagian media penyimpanannya telah tersedia memori internal 8 GB. Dengan performa tersebut perangkat ini memungkinkan dapat mampu menjalankan game berat dengan cepat dan responsive.

Sony Xperia M2

Xperia M2 tentunya sudah berjalan pada OS Android 4.3 Jelly Bean dan disuplay tenaga baterai sebesar 2330 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 693 jam dalam keadaan stanby, dan memutar musik hingga 56 jam, serta jika dipakai untuk telepon mampu bertahan hingga 14 jam penuh.

Kekurangan Smartphone ini terletak dari kamera depannya yang hanya menyematkan sensor jenis VGA, namun pada kamera belakangnya memiliki resolusi 8 Megapiksel, 4 x digital zoom, HDR, dan merekam video 1080p. kamera belakang tersebut sangat memadai untuk menghasilkan gambar yang berkualitas karena telah dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus. Ponsel android ini juga telah menyediakan slot Dual SIM Card dengan dilengkapi jaringan 4G LTE.

Sony Xperia M2 hadir dengan tiga varian warna yakni hitam, putih dan ungu. Namun untuk informasi terkait harganya belum diketahui, tetapi menurut lansiran Phone Arena, perangkat ini akan dipasarkan secara global pada bulan April 2014.

Sony Xperia M2 Ponsel Android Quad Core Support 4G LTE | Maressa Bernadetta | 4.5