ViaTekno.Com – Mengikuti garis desain Xperia ZQ, kini Sony telah mendesai ulang dengan penambahan jaringa 4G pada Xperia SP dengan harga kisaran 6 juta rupiah. Perangkat terbaru ini akan dijalankan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan dukungan berbagai spesifikasi kelas menengah.

Dengan desain sisi dari bahan alumunium, Sony Xperia SP menggunakan layar sebesar 4.6 inci yang di dukung teknologi Mobile Bravia Engine 2 yang dapat membuat tampilan warna lebih hidup sehingga dapat menghasilkan kualitas warna yang sempurna pada photo. layar ini mengusung resolusi sebesar 1280 x 720 piksel menawarkan definisi layar luar dengan tingkat kecerahan yang cukup baik.
Sony Xperia SP akan datang dengan harga 6 juta rupiah
Dijalankan dengan mesin berprosesor dua core Snapdragon berkecepatan 1.7 GHz disertai dengan RAM 1 GB dan tempat penyimpanan 8 GB mampu memberikan pengalaman yang lebih bagi para penggunannya. Sony Xperia SP juga datang dengan fitur slot kartu microSD, NFC, Wi-Fi, Bluetooth dan dua kamera: 8 megapiksel pada bagian belakang dan 0.3 megapiksel pada bagian depan.

Sony Xperia SP mempunyai ukuran 13 x 6.7 x 1 cm dengan berat sekitar 155 gram dan merupakan sebuah perangkat telepon genggam yang mudah untuk dipegang dan cukup ringan untuk dibawa kemana saja.