Tunggu, sedang memuat. . .

Sony Xperia SP Harga Spesifikasi, Smartphone Entry-Lavel Terjangkau

Sony Xperia SP Harga Spesifikasi, Smartphone Entry-Lavel Terjangkau – Sebuah smartphone dengan target marketing kelas menengah kembali diluncurkan oleh Sony Mobile, ponsel tersebut adalah Sony Xperia SP. Pada perangkat tersebut, sony menyertakan fitur yang berkualitas serta desain yang apik. Perawakan dari ponsel ini semakin terlihat indah berkat dua buah kamera yang menghiasi bagian depan dan bbelakangnya, dimana kamera yang disematkan sony juga memiliki resolusi tinggi. Untuk kamera belakangnya, sony menyematkan kamera dengan sensor 8MP. Kamera tersebut ditujukan untuk keperluan olah gambar seperti memotret dan merekam video, disertai pula dengan auto focus dan led flash untuk mempermudah pengguna mengambil gambar.

Sony Xperia SP sendiri hadir dengan layar 4.6″ inci beresolusi 720×1280 pixel, dimana layar yang digunakan merupakan tipe capacitive touch screen. Karenanya, untuk mengoprasikan ponsel pengguna hanya perlu menyapukan jarinya pada layar. Dengan tidak terdapatnya tombol fisik semakin membuat ponsel ini terkesan mewah, selain itu nampak begitu elegan dan simple.Terlebih lagi dengan demensi yang mencapai 130.6 x 67.1 x 10 mm, ponsel ini hanya memiliki bobot 155g. Jadi ketika pengguna memegangnya akan terasa begitu nyaman, dan cukup slim juga.

Menilik pada bagian dalam ponsel, terdapat dapur pacu yang cukup garang untuk mendukung kinerja ponsel. Semisal untuk prosesornya, sony mempergunakan CPU tipe dual core krait dengan clock speed mencapai 1.7Ghz. Selain itu, untuk mengoptimalkan kinerja ponsel juga telah disediakan RAM berkapasitas 1Gb. Sementara untuk sistem operasinya, ponsel ini mengadopsi OS android 4.1 jelly bean. Dengan komposisi dapur pacu seperti ini, nantinya sony xperia sp akan benar – benar dapat menyuguhkan kinerja yang handal bagi penggunanya.

Baca Juga:  IMO Buzz, Smartphone Android KitKat Harga Dibawah 1 Juta
Harga Sony Xperia SP

Sony Xperia SP (slahgear.com)

Untuk media penyimpanan datanya, sony juga menyematkan memori internal berkapasitas 8Gb. Didukung juga dengan microSD untuk memperluas ruang penyimpanan datanya, sehingga pengguna dapat menyimpan file dengan jumlah yang banyak. Sayang, hingga berita ini dimuat kami masih belum memperoleh informasi terkait harga sony xperia sp di pasaran nantinya. Namun bila dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, nampaknya ponsel ini akan berada dikisaran 2-3,5 jutaan. Jadi untuk harga resminya kita tunggu saja sony menghadirkan perangkat ini ke tanah air.

Bagi sobat ViaTekno yang berminat membeli HP Sony Xperia, ayo buruan ke gerai handphone terdekat atau sobat bisa membelinya secara online di Lazada ID yang merupakan Gadget Online Store terbesar dan terpercaya di Indonesia. Disana sobat dapat membeli gadget keluaran terbaru dengan harga diskon, bisa dicicil 3X, dan bagusnya lagi ada garansi 14 hari uang kembali serta gratis ongkos kirim.

Sony Xperia SP Harga Spesifikasi, Smartphone Entry-Lavel Terjangkau | Maressa Bernadetta | 4.5