Tunggu, sedang memuat. . .

Sony Xperia T2 Ultra Phablet Android 6 Inci dengan Jaringan 4G CPU Quad Core

Sony Xperia T2 Ultra Phablet Android 6 Inci dengan Jaringan 4G CPU Quad Core – Sony tampaknya akan kembali menggebrak pasar ponsel dunia dengan menghadirkan produk terbaru andalannya yang mengusung nama Sony Xperia T2 Ultra, dengan membawa sejumlah kelebihan pada produk berjenis phablet ini, Sony Xperia T2 Ultra tampil percaya diri bisa menarik minat pasar yang sepertinya menyasar kalangan kelas menengah.

Desain Sony Xperia T2 Ultra tampak terlihat ramping hanya memiliki tebal 7,6 mm, dengan mengusung layar berukuran 6 inci HD yang beresolusi 720 x 1280 piksel dengan jenis layar Triluminious dan Mobile Bravia Engine 2 yang tentunya akan memberikan kenyamanan dari sedi tampilan untuk penggunanya.

Performa yang dimiliki Xperia T2 Ultra sangat mumpuni, dengan disokong oleh prosesor Quad-Core jenis chipset Qualcomm Snapdragon MSM8928 berkecepatan mencapai 1,4 GHz dan didukung oleh RAM 1 GB yang membuat kinerjanya semakin lancer. Phablet ini dibekali memori internal sebesar 8 GB, dengan dukungan konektivitas yang tinggi yakni tersematkannya jaringan internet 4G LTE dan NFC yang membuat koneksi saat berselancar di dunia maya secara cepat.

Sony-Xperia-T2-Ultra

Sony Xperia T2 Ultra berjalan pada Sistem Operasi Android versi 4.3 jelly Bean dengan daya tahan baterai sebesar 3200 mAH yang diklaim mampu bertahan hingga 1000 jam waktu stanby, Phablet yang tampil cukup lebar ini sangat cocok untuk yang membutuhkan fitur multimedia yang maksimal. Namun sayangnya, Sony belum mengungkapkan harga ponsel pintar ini, untuk info selanjutnya kita nantikan saja.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Core Advance HP Android 4.2 Jelly Bean Dengan Layar 4,7 Inci
Sony Xperia T2 Ultra Phablet Android 6 Inci dengan Jaringan 4G CPU Quad Core | Maressa Bernadetta | 4.5