Tunggu, sedang memuat. . .

Sony Xperia Z Ultra Harga Rp 7,5 Jutaan Masuk pasar Indonesia Agustus

Akhirnya kabar gembira datang dari Sony yang mengumumkan bahwa Sony Xperia Z Ultra akan hadir di pasar handphone Indonesia pada bulan agustus 2013 ini. Apa saja yang ditawarkan phablet ini mari kita ulas bersama.

Sony Xperia Z Ultra menggunakan layar extar besar yakni 6,4 inci yang mempunyai kualitas Full-HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, mempunyai ketajaman layar 344 pixel per inci dan menggunakan teknologi Bravia terbaru, yakni Triluminos yang fungsinya untuk membuat warna lebih jernih dan cerah.

Untuk urusan performanya, Sony membenamkan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.2 GHz Krait 400, didukung oleh teknologi grafis Adreno 330, mengusung sistem operasi android teranyar 4.2 Jelly Bean plus RAM 2GB yang menjadikan phablet ini merupakan salah satu phablet dengan kinerja tercepat. Sony Xperia Z Ultra dibalut juga dengan memori internal sebesar 16GB dan external MicroSD sampai dengan 64GB.

Sony Experia Ultra

sonymobile.com

Fitur multimedianya dilengkapi dengan 2 buah kamera yakni kamera utama berkekuatan 8 megapiksel dengan auto focus dan kamera sekunder berkekuatan 2 megapiksel. Fitur tambahan lainnya berupa GPS dengan  A-GPS support dan GLONASS, Bluetooth, Radio FM, dan diklaim mampu bertahan di air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menitan.

Harga Sony Xperia Z Ultra dibanderol sekitar Rp. 7,5 jutaan, harga yang sepadan dengan kualias, fitur dan spesifikasi yang diusungnya. bagaimana sobat berminat memiliki phablet ini ?

Demikian ulasan kami mengenai Harga Sony Xperia Z Ultra dan Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra, mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat ViaTekno dan para pencinta gadget tanah air

Baca Juga:  Hp Nokia C2-03 Murah Spesifikasi Bagus
Sony Xperia Z Ultra Harga Rp 7,5 Jutaan Masuk pasar Indonesia Agustus | Maressa Bernadetta | 4.5