Tunggu, sedang memuat. . .

Sony Xperia Z5 Compact, Terima Keluhan Overheating Dari Penggunanya !!

Keluhan OverheatingAkhir – akhir ini Sony Xperia Seri Z5 Compact yang mengalami Overheating banyak mengundang kontroversi dan laporan dari penggunanya yang ber asal dari negri tirai bamboo ( China ) , karna produk Sony Xperia Z5 Compact telah mengalami Overheating yang disebabkan oleh Chipset Snapdragon 810. Overheating ini merupakan masalah yang tidak dapat dianggap remeh, karna masalah ini mengakibatkat banyak hal menjadi terganggu, mengapa demikian ?

xperia-z5-compact

karna pada saat overheating atau pada saat suhu tempratur smartphone  Z5 compact mereka ini menjadi naik, maka efek yang ditimbulkan nya adalah performa smartphone Z 5 compact menjadi menurun, seketika itu juga proses keluar masuk aplikasi pun menjadi melambat dan pada sentuhan input pun terjadi lag, bahkan sampai ada yang mengklaim bahwa smartphone ini tidak merespon sama sekali, bahkan pada saat di sentuh layar input nya, banyak yang mengatasi nya dengan cara me reboot Smartphone Sony Xperia Z 5 Compact nya, Namun Alhasih keadaan smartphone tersebut tidak lah berubah atau sama saja dengan keadaan sebelum di reboot.

Sebenar nya masalah Overheating ini telah di prediksi sebelumnya oleh pihak dari Sony Xperia Z, Terbukti dari pergerakan yang dilakukan seperti antisipasi dan upaya keras dari pihak sony sebelum Sony Xperia Z 5 diluncurkan ke pasar Mobile. Upaya dalam memperbaiki masalah yang telah diduga akan terjadi tersebut antara lain dengan melengkapi pipa ganda pelindung didalam nya yang berfungsi meredam panas yang akan ditimbulkan oleh Chip set Snapdragon 810, serta memberikan pasta termal Pada CPU nya, untuk manjaga suhu pada smartphone Sony Xperia Z 5 agar tetap stabil, sehingga masalah – masalah yang ditimbulkan oleh Xperia Z 5 tidak akan terjadi.

Sayang nya hal tersebut tidak di aplikasikan kepada seri Z 5 compact nya, usaha yang dilakukan oleh pihak Sony hanya dilakukan untuk seri premium single dan dual nya saja. Sehingga masalah yang ditimbulkan hanya terjadi pada seri Compact nya saja. Apa bila pihak sony menyertakan peredam panas pada seri Compact nya, mungkin saat ini Sony Xperia Z 5 Compact  sudah menjadi smartphone yang paling di idam – idam kan oleh para penggemar Sony.

Baca Juga:  Smartfren Andromax Z, HP Android Quad Core Harga 2,7 Jutaan

Bagi sobat yang belum tau spesifikasi dari Sony Xperia Z 5 Compact, kami akan membagikan Sedikit ulasan spesifikasi utama dari Sony Xperia Z 5 compact yang telah kami ulas diatas, berikut ulasan singkat nya : Sony Xperia Z 5 Compact ini mengusung Teknologi IPS LCD HD pada Layar nya dengan ukuran 4.6 inch yang telah di beri perlindungan khusus dengan menggunakan pelindung layar Scratch resistant Glass serta menambahkan fitur Oleophobic Coating yang dapan menyegarkan penglihatan pengguna nya pada saat mengoprasikan smartphone Xperia Z5 compact ini.

Tidak hanya itu, Smartphone Z5 compact ini jugamemiliki keunggulan pada bagian kamera belakang nyakarna memiliki resolusi yang sangat tinggi pada lensa nya yaitu 23 Mega Pixel dan dengan tambahan kamera pada bagian depan nya dengan resolusi yang lumayan besar untuk berselfie dengan tema, kekasih, atau saudara anda yaitu 5.1 mega pixel yang pasti nya akan memberikan kualitas gambar yang sangat memuaskan. Bila dilihat dari sektor CPU nya, Sony Xperia Z5 Compact menanam Chipset Snapdragon 810 dengan prosesornya menggunakan Octa Core yang dilengkapi finger print fitur.

Demikian ulasan yang kami berikan mengenai Sony Xperia Z5 Compact, Terima Keluhan Overheating Dari Penggunanya !!

Baca juga kabar yang menggemparkan dunia gadget tentang Tewas Nya Wanita, Akibat Berfoto ‘Selfie’.

Sony Xperia Z5 Compact, Terima Keluhan Overheating Dari Penggunanya !! | david panggaribuan | 4.5