Tunggu, sedang memuat. . .

SPC S16 Flazz Gebrak Pasar dengan Android KitKat & Quad Core

SPC S16 Flazz secara resmi telah diluncurkan dan dijual melalui toko online Lazada. SPC tampaknya cukup agresif menggebrak pasar kelas low-end dengan membanjiri produk smartphone murah berspesifikasi menarik.

Spesifikasi SPC S16 Flazz

Pabrikan lokal ini membekali S16 Flazz dengan bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan mencapai 233 ppi. SPC S16 Flazz ini tak jauh berbeda dengan smartphone terkini lainnya dengan mengandalkan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur yang cukup lengkap.

S16 Flazz juga mengandalkan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB, sehingga tak perlu khawatir kekurangan memori. Penampilan SPC S16 Flazz ini patut diacungi jempol karena menawarkan desain keren dan berbeda dari kebanyakan smartphone Android lainnya.

SPC S16 Flazz

SPC membekali smartphone S16 Flazz dengan prosesor quad-core dengan kecepatan 1GHz yang didukung oleh chipset MediaTek MT6582 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Smartphone SPC S16 Flazz ini bisa dikatakan sebagai smartphone quad-core termurah saat ini di Indonesia. Kinerja grafis S16 Flazz juga cukup meyakinkan berkat dukungan grafis dari Mali-400MP2.

Konektivitas S16 Flazz ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur WiFi, GPS, 3G HSPA, dan dual SIM. SPC membekali S16 Flazz dengan baterai berkapasitas 1350mAh untuk menunjang kebutuhan dayanya. Secara umum memang kapasitas baterai S16 Flazz sedikit di bawah rata-rata, mengingat ia telah mengusung prosesor quad-core.

Harga SPC S16 Flazz

Smartphone SPC S16 Flazz ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 699.000. Tak heran, SPC S16 Flazz sukses meraih perhatian karena menawarkan harga yang sangat kompetitif dengan spesifikasi meyakinkan.

Baca Juga:  Harga SPC S12 Razor Smartphone Android 4.4. KitKat Murah
SPC S16 Flazz Gebrak Pasar dengan Android KitKat & Quad Core | Maressa Bernadetta | 4.5