Tunggu, sedang memuat. . .

SpeedUp Genius Pad, Tablet Gamers Android KitKat Harga 1 Jutaan

SpeedUp Genius Pad, Tablet Gamers Android KitKat Harga 1 Jutaan – Meskipun terbilang pemain baru pada pasaran tablet, SpeedUp Technology kembali merilis tablet terbarunya, tablet SpeedUp Genius Pad. Tidak seperti smartphone kebanyakan, prosesor yang digunakan pada tablet ini adalah prosesor Intel Atom, namun masih menggunakan OS Android KitKat. Tablet SpeedUp Genius Pad ini diklaim tangguh dalam hal performa. Khusus bagi para gamers, tablet satu ini akan memberikan pengalaman luar biasa pada saat bermain game, ataupun untuk melakukakn multi-tasking.

Spesifikasi SpeedUp Genius Pad

ablet SpeedUp Genius Pad mengusung layar sentuh berukuran 7 inchi. Dan seperti yang disebutkan sebelumnya, SpeedUp Genius Pad ini telah dilengkapi dengan Clover Trail+ Atom Z2520, prosesor Dual-Core, clock speed 1.2GHz. Menilik memori, SpeedUp Genius Pad disematkan dengan memori RAM 2GB, memori internal 8GB.

SpeedUp Genius Pad

Yang menarik, tablet ini menawarkan tiga bonus. Yang pertama berupa aplikasi Premium untuk Android dan Intel Software Starter Pack, senilai Rp. 3.000.000,00. Bonus yang kedua adalah Aplikasi Count the Bunny, game Edukasi untuk anak-anak. Dan yang ketiga adalah Aplikasi McAfee Mobile Security , untuk proteksi tablet ini dari serangan berbagai virus.

Harga SpeedUp Genius Pad

Bicara tentang harga, tablet SpeedUp Genius Pad dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 1.099.000,00. Apabila anda melakukan pre-order, SpeedUp Genius Pad bahkan dijual dengan harga yang sedikit lebih murah, yaitu Rp. 999.000,00, plus gratis Internet kuota 24 jam selama 7 hari dari Speedy Instan Card.

Baca Juga:  LG G Pad 8.3 LTE, Tablet Android Jelly Bean Quad Core Harga 2.8 Jutaan
SpeedUp Genius Pad, Tablet Gamers Android KitKat Harga 1 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5