Tunggu, sedang memuat. . .

SpeedUp Pad Gold Harga Spesifikasi, Tablet Edukatif Untuk Pendidikan

PT SpeedUp Technology merupakan salah satu produsen gadget lokal yang sudah merambah pasar internasional, yang secara resmi kembali meluncurkan seperangkat tablet terbaru yang diberi nama SpeedUp Pad Gold. Tablet ini dirancang khusus untuk dunia pendidikan yang mana isi dari tablet ini berupa aplikasi edukatif. Mari kita simak harga SpeedUp Pad Gold dan spesifikasi SpeedUp Pad Gold di bawah ini.

Aplikasi edukatif yang disediakan khusus oleh SpeedUp di dalam SpeedUp Studio 2.0 ini seperti aplikasi belajar musik, belajar mewarnai, belajar mengenal fauna, matematika SD dan Educa Studio. Selain itu, terdapat pula konten video animasi “Zenbi si Zurai Unggu” dari Kojoanima, dan masih banyak lagi konten lainnya yang hamper 70% adalah hasil karya developer Indonesia.

Mengenai spesifikasinya, SpeedUp Pad Gold hadir dengan layar berukuran 7.0 inci yang memiliki resolusi 600 x 1024 piksel yang telah mendukung fitur layar sentuh jenis TFT LCD. Tablet ini pun cukup ringan hanya memiliki berat 290 gram dengan ketebalan berukuran 9,5 mm. Sehingga tablet ini mudah dibawa oleh anak-anak untuk mendukung aktivitas belajarnya.

speedup pad gold

SpeedUp Pad Gold dibekali dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1,3 GHz didukung oleh RAM berkapasitas 512 MB dan tersedia media penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu MicroSD hingga 32 GB. SpeedUp Pad Gold tentunya telah berjalan pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Untuk sektor kamera, SpeedUp Pad Gold memiliki dua buah kamera yaitu kamera belakang dengan ukuran 5 Megapiksel dilengkapi fitur LED Flash dan kamera depan berukuran 2 MP, cukup baik bila digunakan untuk mengabadikan momen berharga pengguna.

Selain itu, SpeedUp Pad Gold memiliki koneksi jaringan 3G dengan kecepatan download 21 Mbps dan kecepatan upload 5,76 Mbps, serta terdapat WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, dan MicroUSB. Tablet ini  disuplay oleh daya baterai Li-Ion sebesar 3000 mAh.

Baca Juga:  Maxtron Amor, HP Android Jelly Bean Harga 1 Jutaan Bisa BBM-an

Harga  SpeedUp Pad Gold dengan konten pndidikan ini dibanderol di kisaran Rp 1.249.000. Namun selama masa promo selama tiga bulan tablet ini akan dibanderol seharga Rp  1.149.000. Bila Anda tertarik untuk membeli tablet SpeedUp Pad Gold ini, Anda bisa memesan atau membelinya di Carrefour yang tersebar di 85 titik di seluruh Indonesia.

SpeedUp Pad Gold Harga Spesifikasi, Tablet Edukatif Untuk Pendidikan | Maressa Bernadetta | 4.5