Sony_Xperia_Z5

Spesifikasi 3 Seri Sony Xperia Z5

Posted on

Spesifikasi 3 Seri Sony Xperia Z5 – Karna begitu bnyak permintaan dan kebutuhan dari pengguna gadget sony Xperia, maka Sony Xperia mengeluarkan 3 seri Sony Xperia yaitu Xperia Z5 Compact, Xperia Z5, dan Xperia Z5 Premium. dan dengan bangga mengumumkan nya di IFA Berlin 2015 Jerman. Pasti nya ini akan berbeda dengan produk lain nya. Sebelum kita membicarakan keunggulan yang di miliki Z5 ini sebaik nya kami beritahukan dulu persamaan yang ada di ke3 seri tersebut yang diantaranya adalah :

Sony Xperia memiliki dasar OS yang sama yaitu berjalan dengan OS Android Lollipop 5.1 dengan interface UI pada user nya. dan kesamaan berikut nya adalah memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit dengan prosesor yang dilengkapi dengan chip set snapdragon 810 dengan inti Quadcore 1.5 dan Quadcore 2.0 Ghz.  Serta kapasitas RAM yang Di tunjang hingga 3 GB.

Sony_Xperia_Z5

Sedangkan untuk kamera utama nya Z5 ini sama – sama memakai lensa ber- resolusi 23MP serta dukungan apeture 2.0 dan equiv hingga 24 mm, juga dibekali video rekaman dengan resolusi 2160p yang ditambah dengan LED Flash untuk penerangan nya. lebih sempurna lagi sebab dilengkapi dengan fitur – fitur pendukung seperti mode Inteligent Active dan Steadyshot.

Namun agar anda dapat memudah kan dalam pengambilan gambar, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan tombol shoter yang terletak disamping body handphone. Sedangkan kamera depan nya  hanya memiliki resolusi 5mp dgn equiv 25 mm dengan tambahan rek video yg ber resolusi 1080p plus fitur pendukung nya Inteligent dan stady shot.

Koneksi Usb yg telah di dukung dengan micro Usb tipe 2.0 yang mempunyai fitur lengkap contoh nya M H L 3 TV dan USB Host nya. namun dari segibatre nya ber jenis liion dengan kapasitas tampung nya hingga 3430 mAh sehingga dapat menyala dengan lama, sehingga bila anda memakai nya tidak perlu takut untuk habis batrai. Dengan fiturpengecasan yang sangat cepat pun telah hadir di tipe premium nya yang bisa mengisi dengan perbandingan 60 persen batrai dalam 30 menit. Jdi jgn bingung bila Z5 yang versi premium ini di beriharga sangat mahal.

Memory internal nya yng cukup hebat dengan 32 GB serta slot tambahan hingga 200 GB yang telah didukung 4G LTE pada jaringan nya. untuk bagian speaker telah didukung  dengan stereo speaker depan dan belakang lengkap dengan power saveing yang membuat nya bisa bertahan sampai 2 hari. Ke tiga desain yg dirancang sama – sama memiliki dual glass panel, serta  fitur sidik jari sensor yg telah di pasangkan oleh Z5 compact tersebut.

Namun untuk perbedaan nya compact memiliki ukuran yang ketebalan yg lebih tebal dari Z5 lain nya dan harga nya yang  kisaaran 600 hingga 700 dolar dengan sedikit kelemahan pada batrai nya yg tidak bisa dicopot. Sedangkan untuk Z5 Premium dual nya memiliki ukuran layar paling besar sehingga anda bisa menikmati dengan puas layar yg besat dengan resolusi yang tinggi di antara kedua seri Z5 tersebut dengan ukuran layar 5.5 inch serta resolusi 4 K UHD 3840 x 2160 pixl. Untuk Z5 standart spesifikasi nya bisa lihat dibawah ini.

trimakasih karna anda telah mengunjungi website kami viatekno.com demikian Spesifikasi 3 Seri Sony Xperia Z5 yang dapat kami bagi kepada anda semoga dapat membantu anda. Baca juga Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 standart nya.