Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Liquid Leap, Smartwatch Plus Gelang Kesehatan Perdana dari Acer

Spesifikasi dan Desain Smartwatch Acer Liquid Leap – Acer kembali melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan lini produk teranyar, Acer Liquid Leap. Sebagai vendor yang terkenal akan produk laptop dan tablet, sedikit mengherankan ketika vendor satu ini meluncurkan Acer Liquid Leap yang merupakan gabungan smartwatch dan gelang kesehatan (fitness tracker). Dengan merilis Acer Liquid Leap tampaknya, Acer juga ingin mencoba peruntungannya di pasaran smartwatch.

Desain Acer Liquid Leap

Sekilas, desain Acer Liquid Leap tidak jauh berbeda dengan desain gelang kesehatan kebanyakan, berupa gelang karet dengan gesper di belakang dan layar kecil di bagian depan, dengan ketebalan 17mm.

Yang menarik, meskipun layar Acer Liquid Leap terbilang kecil dalam satu warna, namun layar tesebut sudah dibenamkan teknologi OLED, sehingga Acer Liquid Leap lebih menyerupai sebuah smartwatch ketimbang gelang kesehatan biasa.

Kegunaan Acer Liquid Leap

Acer Liquid Leap tidak hanya berfungsi sebagai jam, tetapi juga dapat dihubungkan dengan smartwatch dan Bluetooth. Setelah terhubung dengan smartwatch ataupun Bluetooth, Acer Liquid Leap dapat memberitahu anda apabila ada pesan atau notifikasi yang masuk. Selain itu, Acer Liquid Leap diklaim memiliki baterai yang dapat bertahan selama 5 hari.

Acer Liquid Leap

Acer Liquid Leap

Sama seperti smartwatch lainnya, Acer Liquid Leap tidak dilengkapi dengan GPS. Sayangnya, tidak seperti Gear Fit, Acer Liquid Leap juga tidak didukung oleh sensor untuk jantung.

Singkat kata, Acer Liquid Leap tidak jauh berbeda dengan produk sejenis yang ada di pasaran. Jadi, jika Acer berharap Acer Liquid Leap akan menuai tanggapan yang positif, maka harga murah menjadi satu-satunya solusi.

Harga Acer Liquid Leap

Harga Acer Liquid Leap di Indonesia dibanderol di kisaran Rp. 999.000. Bagaimana tertarik untuk membelinya?

Baca Juga:  Ainol Novo 10 Captain Tablet Harga Murah Spesifikasi Quad Core Layar 10.1 Inci
Acer Liquid Leap, Smartwatch Plus Gelang Kesehatan Perdana dari Acer | Maressa Bernadetta | 4.5