Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi Asus Z2 Poseidon Smartphone Gaming

Spesifikasi Asus Z2 Poseidon Smartphone Gaming – Asus Z2 poseidon, yang dirancang oleh seorang Mr. Hege, merupakan smarphone yang didedikasikan untuk gaming , yang pastinya memiliki spesifikasi yang dibilang “Ganas”. Smartphone ini punya system pendingin dan tentunya spesifikasinya yang ganas ini cocok bagi para pecandu game. Yang ingin menambahkan kadar kecanduannya akan game yang tersedia di berbagai situs popular , seperti googleplay store , 9pps dan lain sebagainya . Sekarang, kabarnya Asus Z2 Poseidon ini memang benar membungkus spesifikasinya layaknya perangkat gaming kelas dewa. Silahkan simak spesifikasi selengkapnya dari viatekno.com berikut ini.

Gambar Asus Z2 Poseidon 6

Asus Z2 Poseidon 6

Preview Asus Z2 Poseidon

Kabarnya, Cooling System dari perangkat ini menggunakan Cooling System Fujitec Heat Pipe. Cara kerjanya yaitu secara alami menyalurkan panas yang berasal dari baterai dan komponen lainnya melalui pipa yang disematkan di tengah dan sisi smartphone ini. Panas yang disalurkan pun akan melewati pipa yang terpasang dan akan keluar dari pipa yang disematkan di tiap sisi Asus Z2 Poseidon.Menurut sang perancang Hege, system cooling yang lumayan rumit ini disebabkan Asus Z2 Poseidon akan mengusung processor generasi kedepan yang muncul di tahun 2017. Bila dilihat dari sisi design-nya, tentunya aura dari perangkat gaming ini akan sangat tampak, dikarenakan desainnya yang membawa ciri khas seri ROG yang semakin mencerahkan kesan ponsel super gaming yang dibawanya .

Mr. Hege pun berkata , bahwa Asus Z2 Poseidon akan hadir dalam 3 varian model dan 6 warna yang beragam. Warna yang ditawarkan yakni dengan design Brushed Aluminium yang mempunyai logo ASUS yang terukir di casing belakangnya .Dalam segi layarpun akan diperkuat dengan layar beresolusi 6 inch beresolusi Quad HD, yang tentunya sangat memuaskan dalam bermain game smartphone. Namun, tentu saja ini akan diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5 , sehingga tahan terhadap berbagai jenis kerusakan ringan yang akan menimpa layar Asus Z2 Poseidon .

Disaat dihadapkan dalam persoalan multitasking sebuah smartphone , Asus Z2 Poseidon sudah ditanamkan RAM 6 GB , yang pastinya akan memuaskan seorang user dalam menjalankan aplikasi di sebuah smartphone . Ditambah lagi dengan penyimpanan internal sebesar 256 GB, yang mampu menyimpan berbagai aplikasi dan media – media didalamnya. Tentu saja ini teramat sangat lebih dari cukup , tanpa harus menambah memory external demi menyimpan data dan aplikasi yang lumayan banyak dalam satu perangkat smartphone .

Baca Juga:  Asus Zenfone 5 Lite Dirilis, Usung RAM 2GB & Prosesor Intel Atom
Gambar Asus Z2 Poseidon 7

Asus Z2 Poseidon 7

System Operasi Asus Poseidon Z2

Soal system operasi (OS) , dikabarkan ponsel ini akan mengusung system Android 7.0 yang memang belum rilis disaat sekarang. Disamping itu, smartphone ini memiliki daya baterai 6000 mAh yang menjadi tarikan utama smartphone yang mempunyai gelar super gaming, dikarenakan mampu bertahan lebih lama dibanding rata – rata ketahanan baterai smartphone sekarang. Terlebih lagi , sisi konektifitasnya didukung oleh fitur dual sim serta USB Type-C .

BACA JUGA: Asus Zenfone Go ZC451TG Ponsel Harga 1 Jutaan

Gambar Asus Z2 Poseidon 5

Asus Z2 Poseidon 5

Lini Fotografi Asus Z2 Poseidon 

Bagi yang gemar berfoto demi diunggah ke media social, Asus Z2 Poseidon memiliki kemampuan kamera 16 MP beserta laser Auto-Focus sehingga hasil foto yang diambil bisa juga lebih fokus. Juga fitur LED flash yang dapat digunakan disaat pencahayaan sedang minim. Begitupun dengan kamera depannya, yang memiliki resolusi 5 MP dengan tambahan LED Flash sehingga cocok bagi yang gemar berselfie. Smartphone ini juga didukung oleh speaker yang berjumlah 4 buah yang membuat kualitas daripada suara yang dihasilkan lebih optimal.

Memang pada saat ini Asus Z2 Poseidon amsih berupa bayangan semata namun tak menutup kemungkinan pada masa yang akan dating akan terwujud, untuk semng ini bponsel extreme sementara pada desain dari smartphone ini masih untuk kesenangan tersendiri dan juga perusahaan ASUS dapat memakai bekerjasama dalam merealisasikan smartphone ini. Jadi mari kita tunggu saja apakah nantinya smartphone ini akan benar benar diproduksi

Spesifikasi Asus Z2 Poseidon Smartphone Gaming | Maressa Bernadetta | 4.5